Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 593 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 593 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 593 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 593

Pada saat ini, Lian mengungkapkan bentuk aslinya.

Lempeng pembunuh telah secara resmi memasuki tahap akhir.

Elaine melihat bahwa Lian benar-benar ekspresi pembunuh saat ini, bagaimana mungkin ada bayangan mantan wanita kaya itu?

Jadi dia tiba-tiba menyadari bahwa dia mungkin telah ditipu.

Melihat Horiyah lagi, dia merasa ada yang tidak beres.

Mengapa dia berinisiatif untuk meminta maaf padanya hari ini, dan kemudian berinisiatif mengajak dirinya bermain mahjong?

Apakah itu semua ada hubungannya dengan dia? !

Dan Lian ini!

Apa dia tidak tahu cara bermain mahjong?

Mengapa dia bisa memenangkan begitu banyak uang darinya? !

Memikirkan hal ini, dia tiba-tiba menyadari bahwa dia mungkin tertipu!

Dia menunjuk ke arah Horiyah dengan marah, dan berkata: "Horiyah, kamu anjing yang tidak tahu malu, kamu bahkan berkolusi dengan orang lain untuk mengatur situasi untuk menipu saya!"

Horiyah tercengang sejenak, dan berkata dengan tidak wajar, “Elaine, apa yang kamu bicarakan? Jika Anda kehilangan uang, Anda mengatakan saya menipu Anda? Anda tidak melihat bahwa saya masih kehilangan uang hari ini! ”

Elaine memarahi dengan marah: “Kamu tidak bermain-main denganku di sini! Anda bilang Anda memberi saya sinyal rahasia sebelumnya, mengapa Anda tidak memberi saya kartu? "

Horiyah berkata dengan ekspresi mengelak: Apa yang kamu bicarakan? Saya tidak mengerti sama sekali. Anda harus mengembalikan uang itu kepada Sister Lian secepat mungkin. Jangan bicarakan hal-hal yang tidak berguna ini dengan saya! ”

Lian juga memandang Elaine dengan dingin, dan berkata, "Elaine, sudah kubilang, cepat bayar uangnya, atau keluarkan vila, tidak ada alasan lagi!"

Rubah betina Elaine muncul, dan mendorong mahjong di atas meja ke tanah, sambil mengutuk: "Kamu b@stards bersekongkol untuk berbohong padaku. Saya tidak akan membayar uang! "

Lian mengerutkan kening, "Tidak, kan? Oke, tunggu, saya akan menelepon keponakan saya! "

Setelah berbicara, Lian segera mengeluarkan ponselnya dan menelepon.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Ketika Elaine mendengar bahwa keponakannya adalah seorang gangster dan ingin menelepon, dia menjadi cemas dan berteriak: “Jangan jangan! Jika Anda memiliki sesuatu untuk didiskusikan, saudari Lian! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Lian mengabaikannya.

Telepon terhubung dengan cepat, dan dia membuka mulutnya dan berkata: “Keponakan saya, seseorang berutang puluhan juta kepada saya. Datang dan minta uangnya. Lalu aku akan membelikanmu BMW! ”

Begitu kata ini keluar, suara marah datang dari ujung telepon yang lain: “Hah? Ergu, ada yang berani berhutang uang padamu? Saya pikir dia tidak ingin nongkrong di Aurous Hill, kan? Kamu dimana Segera pimpin seseorang dan lihat bagaimana saya bisa membersihkannya! "

Lian buru-buru berkata: “Oke! Saya di produk pertama Tomson c11, ayolah! ”

Setelah menutup telepon, dia menatap Elaine dengan bangga, dan berkata sambil mencibir: “Keponakan saya akan segera datang, saya menyarankan Anda untuk mencari cara untuk mengumpulkan uang dengan cepat, atau meminta menantu Anda untuk mentransfer vila ke saya, jika tidak, tunggu dia datang. Anda berhati-hati untuk tidak makan! "

Pada saat ini, Elaine sangat menyesal, dan dia ingin menampar dirinya sendiri beberapa kali.

Kenapa dia begitu terobsesi dengan uang, dia harus berjanji pada Horiyah untuk datang dan bermain mahjong dengan sekumpulan wanita Kuo ini?

Tidak apa-apa sekarang, belum lagi semua kekayaan bersihnya, dia juga menggadaikan vila Charlie!

Jika Charlie tidak mau menggunakan vilanya untuk melunasi utangnya, apa yang bisa dia lakukan ...

Memikirkan hal ini, Elaine merasa putus asa.

Pada saat ini, tiba-tiba ada desakan langkah kaki di luar.

Setelah itu, seorang pria kekar melangkah ke pintu, di belakangnya, diikuti oleh selusin anak buahnya, semuanya lima besar dan tiga tebal, dengan wajah dingin, mereka tidak baik pada pandangan pertama.

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 593 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 593, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya