Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 590 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 590 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 590 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 590

Kemudian langsung dimasukkan ke dalam game.

Tetapi dia tidak pernah bermimpi bahwa dia akan memasuki 1.32 juta hanya dalam waktu setengah jam!

Elaine benar-benar kehilangan matanya saat ini. Pada saat semua uangnya hilang, dia sangat tidak mau mengatakan: "Ayo, ayo, ayo lagi!"

Lian berkata: “Saudari, kamu tidak punya uang lagi. Ayo lagi, kalau kalah lagi, apa yang akan kamu bayar? ”

"SAYA……"

Elaine tiba-tiba tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan ini.

Dia memang kelelahan.

Semua tabungan di keluarga dimasukkan, bahkan satu-satunya rumah.

Sekarang, dia tidak punya apa-apa untuk digadaikan.

Namun, dengan mata yang tajam, Lian mengenali gelang giok di pergelangan tangannya dan berkata: "Oh, menurutku gelang kamu bagus!"

"Gelang?" Elaine menatap pergelangan tangannya, dan kemudian teringat bahwa dia masih memiliki harta yang berharga!

Gelang ini adalah hadiah yang diberikan secara khusus oleh Qin Gang, Patriark Keluarga Qin, untuk menjilat menantu laki-lakinya, Charlie.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Charlie memberikan gelang ini kepada putrinya, Claire. Claire mencurinya sebelum dia memakainya, dan kemudian dengan terang-terangan mengambilnya dan menolak untuk mengembalikannya.

Itu hanya gelang, Charlie tidak peduli, dan Claire terlalu malu untuk meminta ibunya, jadi gelang ini selalu ada di tangannya.

Elaine buru-buru melepas gelang itu, menyerahkannya kepada Lian, dan berkata dengan mata merah: "Gelang ini, tapi giok Laokeng terbaik, ketika saya membelinya seharga 5 juta, Anda harus menggadaikan saya 4 juta, kan?"

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Lian mengambil gelang itu, melihatnya dengan hati-hati, dan terkejut.

Gelang ini memang berkualitas, batu giok tua, dan juga membawa berbagai barang yang sangat bagus, lima juta tidak mahal.

Namun, dia sendiri telah berada di kasino selama bertahun-tahun, bagaimana cara menipu orang, bagaimana memanfaatkan api, dia hanyalah seorang ahli.

Jadi dia tersenyum, mengembalikan gelang itu kepada Elaine, dan berkata sambil tersenyum: “Sister Elaine, gelangmu bagus, tapi jujur ​​saja, itu tidak bernilai lima juta, tapi paling banyak ratusan ribu.”

"Bagaimana itu mungkin!" Elaine berseru: "Benda ini dibeli seharga lima juta, dan saya telah melihat tanda terima!"

"Jika Anda membeli lima juta, Anda mungkin tidak benar-benar dapat menjualnya dengan harga lima juta." Lian tersenyum jijik: “Bisnis giok itu sendiri sangat berair. Jika Anda dibantai, Anda akan disembelih. Anda tidak akan pernah bisa datang lagi? ”

Setelah itu, Lian berkata lagi: “Mari kita lakukan, demi hubungan baik semua orang, saya akan menggadaikan Anda satu juta untuk gelang ini, yang paling banyak. Jika Anda mau, Anda bisa menandatanganinya. Jika Anda tidak menginginkannya, lupakan saja. "

Elaine telah lama berjudi, dan berseru: "Saya bersedia!"

Horiyah berkata saat ini: “Oh, Elaine, atau lupakan saja hari ini. Jika Anda menjanjikan satu juta untuk gelang ini, diperkirakan dua atau tiga akan hilang. Kenapa mengganggu?"

Ketika Lian mendengar ini, dia mengangguk dan berkata, “Dia benar. Satu juta sebenarnya bukan masalah besar. Mengapa kita tidak membuat janji lagi di lain hari? ”

"Tidak!" Elaine tiba-tiba menjadi cemas dan berseru: “Kamu pikir aku tidak punya uang, bukan? Katakan padamu, Nyonya Willson masih memiliki sebuah vila, yaitu di kelas satu Tomson a05, senilai 130 juta! ”

Horiyah buru-buru berkata, “Oh, bukankah vila itu milik Charlie? Bisakah Anda menggunakannya sebagai hipotek? ”

Elaine cemas dan berseru: “Tentu saja saya bisa! Kenapa tidak? Dia adalah menantu saya. Jika dia berani menolak saat itu, aku akan menunjukkan kematiannya! "!

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 590 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 590, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya