Baca Bab 589 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 589 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 589 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 589

Elaine benar-benar jatuh ke dalam lubang sekarang. Dia tidak menyadari bahwa dia diadu. Yang dia pikirkan hanyalah memenangkan uang kembali.

Oleh karena itu, ketika Lian mengatakan bahwa dia tidak akan bermain, Elaine segera menjadi bersemangat, dan berseru: “Bagaimana saya bisa mengatakan bahwa saya tidak ingin bermain dan berhenti bermain? Setelah mengatakan bahwa saya akan bermain delapan lap, hanya tiga lap! “

Lian berkata tanpa daya: "Kakak, bukannya aku tidak ingin bermain denganmu, intinya adalah kamu tidak punya uang."

Setelah itu, Lian berkata lagi: “Mari mundur selangkah. Anda menyelesaikan uangnya dulu, dan kemudian kita selalu bisa bermain sedikit lebih kecil? Saya akan menemani Anda jika kami bermain seribu atau seratus. bermain!"

"Seribu? Seratus?" Elaine sangat cemas, dan berseru: “Bagaimana saya bisa melakukannya! Jika saya memainkan permainan kecil seperti itu, saya hanya bisa memenangkan telinga monyet? "

Dengan enggan Lian berkata: "Kalau begitu, jika Anda ingin terus bermain 10,000, Anda harus mengeluarkan uangnya terlebih dahulu, jika tidak, saya tidak akan bermain, dan ini adalah akhir dari hari ini."

Horiyah buru-buru menyanyi dengan wajah merah dan berkata: “Saudari Lian, Elaine benar-benar tidak punya banyak uang di tangannya. Kita semua berteman. Anda memberikan akomodasi… ”

Setelah berbicara, dia tidak lupa mengedipkan mata pada Lian.

Lian segera mengerti, dan berkata: “Nah, dari wajah Horiyah, jika Anda tidak punya uang tunai, Anda bisa mengambil barang lain yang nilainya sama sebagai jaminan.”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Begitu kata-kata ini keluar, Elaine tiba-tiba sepertinya telah memahami sedotan terakhir.

Dia buru-buru berkata: “Rumah yang saya tinggali sekarang adalah rumah dengan tiga kamar tidur, yang nilainya hanya dua juta. Aku akan menggadaikan rumah itu untukmu. Apakah ini baik-baik saja? ”

"Tidak apa-apa!" Lian berkata sambil tersenyum: "Tetapi Anda harus mendapatkan sertifikat real estat terlebih dahulu, lalu menulis kontrak hipotek untuk saya."

Elaine berseru: "Oke, Anda sedang menunggu saya, saya akan kembali untuk mendapatkan sertifikat real estat!"

Setelah berbicara, Elaine buru-buru bangun dan akan pergi.

Lian buru-buru menghentikannya dan berkata, "Hei, jangan khawatir, saudari Elaine, kamu belum memberiku lima ratus enam puluh ribu sekarang."

Elaine melihat saldo bank seluler dan menemukan bahwa jumlahnya hanya dua ratus enam puluh ribu, jadi dia berkata: “Saudari Lian, saya hanya memiliki dua ratus enam puluh ribu, saya akan mentransfernya kepada Anda, dan sisanya akan menunggu sampai saya mengambil buku kamar. Dikurangi dari uang yang digadaikan, kantor pusat ini? "

"Tidak apa-apa." Lian berkata, “Kalau begitu Anda pertama-tama menulis IOU untuk 300,000, dan kemudian Anda pergi, jika tidak, jika Anda tidak kembali, siapa yang harus saya pilih untuk 300,000? Apakah saya benar?"

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Elaine hanya ingin mengambil buku kamar dan terus bertengkar dengan mereka sampai dia menyerah. Jadi ketika dia mendengar ini, dia mengangguk tanpa ragu-ragu dan berkata, "Oke, saya akan membayarmu sebuah IOU!"

Lian segera membawa kertas dan pulpen, Elaine menulis IOU untuk 300,000 hutangnya, lalu menekan sidik jari lagi, dan Lian melepaskannya.

Begitu Elaine keluar dari produk pertama Tomson, dia buru-buru pulang.

Dia menghitung bahwa putrinya pasti sibuk di perusahaan, dan suami serta menantunya harus tetap menghadiri reuni kelas. Dia buru-buru kembali dan mengambil buku kamar sebelum kembali. Mereka pasti tidak akan menemukannya.

Dengan cara ini, dia bisa terus bertarung dengan mereka sampai giliran!

Segera, Elaine mengambil buku itu dari rumah dan kembali ke vila.

Setelah Lian mendapatkan buku rumah tersebut, ia langsung mencari kutipan rumah bekas sejenis di komunitas ini dengan telepon genggamnya, dan menemukan bahwa kutipan terendah hanya 1.8 juta. Ukuran unitnya hanya 1.8 juta, dan hipotek bank umum hanya mengakui 90% dari nilai pasar, jadi jika dia menggadaikan, dia hanya bisa menggadaikan 1.62 juta. ”

Elaine hanya ingin terus bermain kartu dengan cepat agar dia bisa menyerahkan, jadi dia berseru: “Kalau begitu akan digadaikan dengan 1.62 juta. Saya berhutang 300,000, dan Anda bisa memberi saya 1.32 juta! Ayo terus berjuang, bagaimana menurutmu? ”

Lian berkata, “Tidak apa-apa, tapi kita harus membuat kontrak hipotek. Jika Anda kehilangan atau tidak menerimanya, saya akan peduli siapa yang menginginkan uang itu, bukan? ”

Elaine berkata dengan tidak sabar, "Kalau begitu cepat, tanda tangan lebih awal dan lanjutkan lebih awal!"

Kemudian, setelah dia menyelesaikan kontrak dengan Lian dan menekan sidik jarinya, Lian mentransfer 1.32 juta miliknya kembali dari bank seluler.

Tetapi dia tidak peduli sama sekali, karena dia tahu 1.32 juta itu telah ditransfer ke rekening Elaine dan akan segera kembali.

Elaine diam-diam mengambil keputusan saat ini, kali ini, dia harus mengembalikan semua keuntungannya!

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 589 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 589, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya