Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 584 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 584 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 584 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 584

Ketika Elaine melihatnya membuang 20,000, dia tidak bisa membantu tetapi segera mendorong kartu dan berteriak: “Haha, saya d * mn! Saya punya 20,000! ”

Oh! Lian sengaja berkata dengan kesal: “Kenapa tanganku tidak mau, kenapa aku memainkan kartu ini!”

Elaine buru-buru berkata: “Hei, Sister Lian, kami sudah mengiyakan. Jika kartu ini jatuh, Anda akan mati. Anda tidak bisa kembali! "

Lian berkata, “Jangan khawatir, Sister Elaine, saya bukan orang seperti itu. Anda menembakkan senjata ini. Anda pasti tidak akan kekurangan uang. ”

Horiyah juga membantunya dan berkata, “Ya, Elaine, untuk Saudari Lian, bermain mahjong seharga seribu adalah uang yang kecil! Ini terutama untuk bersenang-senang. ”

Saat ini, Lian telah menyerahkan 24,000 kepada Elaine dan berkata, "Kamu adalah dua puluh empat penggemar, bukan? Total dua puluh empat ribu. Kamu menghitung."

Elaine begitu bersemangat sehingga ia mengambil uang itu dan menghitungnya, lalu dengan bersemangat menyisihkannya dan terus bermain mahjong dengan mereka.

Selanjutnya, keberuntungan kartu Elaine ternyata bagus.

Pada dasarnya, kartu apa pun ternyata bagus.

Ditambah dengan bantuan Horiyah, Elaine hampir selalu menang.

Setelah tiga putaran kartu, Elaine kalah total dua putaran. Ronde lainnya terus menang, dan tiga ronde Mahjong telah memenangkan lebih dari 300,000!

Dia biasa bermain mahjong, dan dia menang paling banyak 10,000. Bagaimana dia bisa melihat begitu banyak uang, dan ketika dia menghitung uangnya, dia menemukan bahwa dia telah memenangkan lebih dari 300,000, dan matanya yang bersemangat menjadi merah!

Kali ini, ketika kartu-kartu dikocok kembali, Horiyah tidak bisa menahan sedikit batuk ketika api hampir padam.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Lian, yang sedang duduk di meja poker, sedikit mengubah wajahnya, dan segera tahu bahwa sudah waktunya untuk menutup jaring.

Beri makan babi, saatnya membunuh babi!

Segera setelah itu, Lian menguap dan berkata, “Oh, sangat membosankan bermain seribu mahjong, saya hampir tertidur, atau ayo bermain sedikit lebih besar, itu akan menyegarkan saya!”

Horiyah tersenyum dan berkata, "Saya bisa melakukannya!"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Setelah berbicara, dia melihat ke arah Elaine dan bertanya sambil tersenyum, "Elaine, bagaimana menurutmu?"

Elaine tidak tahu bahwa dia telah jatuh ke dalam jebakan saat ini. Dia merasa bahwa dia telah menghasilkan lebih dari 300,000 dengan mudah. Jika dia bermain sedikit lebih besar, dia akan menghasilkan lebih dari tiga juta dalam beberapa saat!

Dia, yang sedang dalam mood, tidak tahu harus berbuat apa jika dia kalah.

Jadi dia sangat bersemangat dan berkata: "Oke, mari bermain lebih besar!"

Lian mengangguk, meregangkan pinggangnya, dan berkata dengan ringan, “Kalau begitu kamu bisa membayar 10,000! Membosankan menjadi terlalu kecil. ”

Setelah itu, dia menambahkan: “Tidak masalah jika kalian terlalu besar. Saya kebetulan punya tetangga yang suka main mahjong yang lebih kecil. Saya bisa memintanya untuk melakukannya untuk saya dan saya akan naik ke atas dan tidur sebentar. "

"Sepuluh ribu?" Elaine tercengang. Apakah ini terlalu besar?

Mungkin terlalu menakutkan untuk kehilangan lima atau enam ratus ribu dengan satu tangan.

Saat ini, Horiyah selalu mengedipkan mata padanya, dan berkata sambil tersenyum: “Sepuluh ribu tidak apa-apa, Elaine, kamu sangat beruntung, jika kamu benar-benar ingin bermain sepuluh ribu, kamu tidak akan mengatakan menghasilkan lima juta hari ini!”

Begitu dia mendengar sekitar lima juta, kewarasan Elaine menghilang.

Jika dia tidak setuju, Lian mungkin akan meminta tetangganya untuk datang dan membantunya bertarung, jadi bagaimana dia bisa menemukan pengganggu dan menghasilkan beberapa juta?

Jadi dia mengangguk dengan penuh semangat dan berkata: “Oke! Kalau begitu bayar 10,000! "

"Baik!" Lian tersenyum sedikit dan berkata: “Ayo, mari kita mulai! Uangnya terlalu besar, mari gunakan perbankan seluler untuk mentransfer uang, ini lebih mudah. ​​”

Tiga lainnya juga setuju dan berkata: "Oke, saya akan membayar 10,000!"

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 584 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 584, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya