Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 583 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 583 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 583 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 583

Setiap orang memiliki hantunya sendiri, dan tidak sabar untuk memulai panci pembunuh ini.

Jadi Lian bertepuk tangan, menyapa wanita lain, dan berkata sambil tersenyum: “Ayo, ini Nivia, yang juga teman lamaku, tapi dia tidak pandai dalam permainan. Mari kita mulai dengan kita berempat! “

Elaine juga berkata dengan penuh semangat: “Oke, mulailah! Sejujurnya, tangan saya gatal! "

Lian tersenyum tipis dan menyarankan, “Hari ini pertama kalinya aku bermain mahjong dengan kakak Elaine. Jangan terlalu banyak bermain. Mari kita mulai dengan seribu dan tutup 64 kali. "

"apa?"

Elaine terkejut di dalam hatinya dan berseru: "Seribu kali, 64 kali lipat, jika ini ditutup oleh Lian, satu tangan bisa lebih dari 60,000, apakah mereka biasanya memainkan yang sebesar itu?"

Lian tersenyum dan melambaikan tangannya dan berkata, “Sister Elaine, apakah ini masih besar? Sejujurnya, ini adalah yang terkecil yang pernah saya mainkan. Suatu hari ketika saya berkelahi dengan orang lain, jumlahnya 3,000 atau 5,000. Naik, mungkin bahkan sepuluh ribu. "

Kemudian, dia menunjuk Horiyah yang duduk di sebelah Elaine, dan berkata: “Terakhir kali Horiyah bermain 5000 game dengan saya, saya kalah lebih dari 1 juta dalam waktu singkat, dan Horiyah menang 30 sendiri. Lebih dari sepuluh ribu, kan? ”

Horiyah buru-buru berkata: “Oh, Sister Lian, kamu masih terlalu kaya. Saya tidak ingat berapa banyak uang yang hilang. Terakhir kali saya kehilangan lebih dari dua juta. Saya menang lebih dari 50. Min menang! ”

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Wanita bernama Nivia tersenyum dan berkata, “Oh, saya menang sedikit lebih dari seratus hari itu. Untuk Sister Lian, bukankah gerimis ini? ”

Lian tersenyum dan berkata: “Sejujurnya, uang kecil ini bukanlah apa-apa. Suami saya menghasilkan beberapa ratus juta dengan mudah ketika dia masih muda. Bukan apa-apa bagiku kehilangan tiga puluh sampai lima puluh juta dalam kartu. ”

Ketika Elaine mendengar kata-kata ini, hatinya sangat bersemangat.

Lian ini benar-benar orang yang sangat bodoh!

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Terlebih lagi, Dia memiliki Horiyah untuk bekerja sama dengannya, dan dia pasti akan memenangkan kemenangan besar pada saat itu!

Oleh karena itu, Elaine segera menghilangkan keraguan dan kekhawatiran yang dia miliki barusan, dan berkata sambil tersenyum: "Jika saudari Lian baik-baik saja, mari kita dapatkan seribu."

Lian mengangguk dan tersenyum, dan berkata, "Kalau begitu saya akan mulai bermain dadu!"

"Baik!" Elaine menggosok tangannya, sudah merasa sedikit bersemangat.

Setelah Lian memainkan dadu, dia segera mulai memimpin.

Segera, keempat orang itu meluruskan kartu pertama.

Elaine menangani kartu itu dan sangat senang!

Sungguh keberuntungan yang tidak bisa menghentikannya!

Di tangan ini, Dia benar-benar ingin memiliki apapun. Hanya ada tiga sisi di satu sisi dan 20,000 di satu tangan. Kedua kartu ini ditempatkan pada satu kartu, dan dia bisa langsung menggambar!

Jadi Elaine sangat bersemangat, dan mulai berharap untuk menggambar kartu yang tidak dia miliki.

Setelah tidak bisa menyentuh kartu selama beberapa putaran, dia memikirkan persetujuannya dengan Horiyah, jadi dia mengiriminya kode, meminta tiga.

Horiyah juga langsung mengerti maksudnya, dan buru-buru mencoba tiga kali.

"Tiga!"

“Oh, aku akan makan!” Elaine sangat senang, mengambil tiga di depannya, dan memainkan kartu dengan senyuman: "Delapan tabung!"

Setelah berbicara, Elaine dengan penuh kemenangan berkata: "Saya punya hasil imbang!"

Lian bertanya dengan heran, "Tidak, Saudari, apakah kamu menggambar begitu cepat?"

Elaine tersenyum dan berkata, "Ya, kartunya cukup mulus!"

Lian mengangguk dan berkata, "Kalau begitu saya harap saya tidak akan menembakkan senjata."

Setelah selesai berbicara, dia mengulurkan tangannya dan melemparkan dua puluh ribu, dan berkata, "Dua puluh ribu!"

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 583 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 583, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya