Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 581 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 581 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 581 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 581

Charlie memandang Warnia dan tersenyum sedikit: "Saya baru saja datang dengan ayah mertua untuk menghadiri pertemuan teman sekelas. Tidak ada yang merepotkanmu, jadi aku tidak memberitahumu. ”

Warnia buru-buru berkata, “Tuan. Wade, ayah mertuamu ada di sini untuk reuni kelas. Kamu seharusnya memberitahuku lebih awal. Saya akan mempersiapkannya dengan hati-hati agar tidak meninggalkan kekurangan apapun padanya. ”

Charlie tersenyum dan berkata: "Tidak perlu bersusah payah seperti itu. Ini adalah sekelompok orang tua yang keluar untuk menghibur dan bersenang-senang. Itu terlalu megah, saya khawatir mereka tidak akan beradaptasi. "

Charlie berkata lagi: "Selain itu, saya tidak pernah memberi tahu ayah mertua saya bahwa saya memiliki hubungan yang baik dengan Anda. Jika Anda, tertua keluarga Song, keluar untuk menghiburnya secara langsung, saya khawatir dia akan bingung. "

Warnia buru-buru mengangguk dan berkata, “Ngomong-ngomong, Tuan Wade, kakekku akan mengadakan pesta ulang tahun besok siang. Awalnya, saya ingin mengirimi Anda surat undangan malam ini. Saya kebetulan melihat Anda dan saya meminta Anda untuk besok. Tidak ada waktu untuk berpartisipasi? Dia sudah lama membicarakanmu dan selalu ingin kamu mengunjunginya di rumah. ”

Charlie berpikir sejenak, lalu mengangguk dan berkata: "Besok tidak masalah, aku akan datang saat itu."

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Bagi Charlie, meskipun keluarga Song bukanlah keluarga besar, itu juga merupakan keluarga terbesar di Aurous Hill. Memiliki hubungan yang baik dengan mereka dapat menyelamatkan banyak masalah.

Terlebih lagi, dia memiliki kesan yang baik tentang Warnia, dan menganggap wanita ini sangat pintar dan menjanjikan, jadi dia juga lebih menghargai ini.

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

Melihat janji Charlie, Warnia buru-buru bertanya, "Mr. Wade, haruskah aku menjemputmu besok pagi? "

Charlie menolak: “Tidak, pesta ulang tahun Tuan Song. Anda pasti memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan besok. Saya bisa datang sendiri saat waktunya tiba. "

Warnia mengangguk, tersenyum manis, dan berkata, "Tidak apa-apa, Tuan Wade, Anda akan datang kepada saya secara langsung ketika Anda tiba besok."

"Tidak apa-apa."

Warnia melihat ke waktu dan berkata dengan nada meminta maaf, “Tuan. Wade, kalau begitu aku tidak akan mengganggumu sekarang. Saya hanya harus kembali dan mempersiapkan pesta ulang tahun. "

"Pergilah." Charlie mengangguk, dan setelah melihat Warnia pergi, dia naik lift ke lantai sepuluh.

Sepuluh lantai, 1008 kotak.

Para tetua terkejut dengan kemewahan tak tertandingi di sini, dan semua orang memegang ponsel mereka dan membentak.

Bahkan seorang kaisar bawah tanah seperti Orvel hanya dapat mencapai lantai sepuluh di level tertinggi di Brilliant Club. Bisa dilihat orang yang bisa mencapai lantai ini sudah sangat berkesan.

Jacob, dan teman-teman lamanya, tentu saja tidak memiliki kemampuan dan status ini, jadi kali ini membuka mata.

Semua orang memuji Charlie saat ini, dan seseorang berkata, "Tempat ini benar-benar tertutup oleh menantu laki-laki Jacob, tempat semacam ini sama megahnya dengan istana."

"Iya! Saya telah hidup selama lebih dari 50 tahun dalam kehidupan ini, dan saya belum pernah ke tempat semewah ini. Menantu Jacob benar-benar luar biasa. "

Semua orang terus menyanjung, membuat Jacob bangga.

Pada awalnya, dia selalu menjadi sasaran dan diejek, tetapi dia tidak menyangka bahwa sekarang dia tiba-tiba menjadi yang paling banyak ditonton dan dipuji di antara teman-teman sekelasnya, yang memberikan harga dirinya kepuasan yang sangat besar.

......

Saat Jacob dan teman-teman sekelasnya menikmati kemewahan tertinggi di lantai sepuluh Brilliant Clubhouse, di sisi lain, Elaine dan Horiyah sudah datang ke area Tomson Villa, dan duduk bersama wanita kaya yang diperkenalkan Horiyah untuk bermain mahjong.

Duduk di sisi timur meja mahjong, seorang perempuan paruh baya berpenampilan seperti Bu Kuo, sembari menyiapkan mesin mahjong listrik, tersenyum dan bertanya kepada Horiyah: “Horiyah, siapa adik ini?”

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 581 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 581, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya