Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 580 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 580 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 580 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 580

Di seluruh klub yang mulia, hanya mengeluarkan kartu tertinggi untuknya. Dia tidak hanya dapat pergi ke lantai 15 tertinggi kapan saja, tetapi semua biaya gratis.

Dia tidak ingin memberi tahu Jacob bahwa dia punya kartu seperti itu.

Jika tidak, dengan amarahnya, dia pasti akan mengganggunya setiap hari untuk membawanya, dan dia bahkan akan menemukan cara untuk meminta kartu namanya sendiri dan mengajak teman-temannya untuk menyombongkan diri.

Karena itu, lebih baik tidak memberi tahu mereka.

Orvel segera mengerti apa yang dimaksud Charlie, dan dengan cepat mengeluarkan kartu keanggotaannya, menyerahkannya kepada pelayan, dan berkata: "Siapkan kamar pribadi yang besar untukku di lantai sepuluh. Semua biaya akan saya tanggung. "

Pelayan dengan hormat menerima kartu anggota, dan kemudian tersenyum dan berkata: “Nomor 1008 di lantai 10 telah dibuka untukmu. Anda bisa lewat kapan saja. Ini memiliki area yang luas dan dapat menampung 30 orang. "

Orvel mengangguk, lalu dengan hormat berkata kepada Charlie, "Mr. Wade, kamu bisa naik bersama orang tua. "

Charlie berkata kepada semua orang: "Paman, teman saya telah memesan kotak 1008 sepuluh lantai untuk kami. Dia telah menanggung semua biaya hari ini. Ikuti pelayannya sekarang! ”

Semua orang tidak menyangka akan ada suar lain jika berharap, dan tiba-tiba bersorak.

Banyak orang awalnya berpikir bahwa mereka paling banyak bisa naik ke lantai tujuh Brilliant Club, tapi mereka tidak berharap bisa mencapai lantai sepuluh kali ini.

Jacob juga sangat senang, dan berkata sambil tersenyum: “Menantu laki-laki saya memiliki kemampuan! Tidak seperti Jones Jian, dia tahu cara menempelkan kulit sapi di bibirnya. "

Semua orang tidak bisa tidak memuji dan memuji: “Oh, Charlie, kamu benar-benar permata yang tersembunyi! Yakub benar-benar diberkati menemukan menantu seperti itu! "

Charlie sedikit tersenyum: “Kalian terlalu banyak memuji saya. Sebenarnya, saya tidak punya kemampuan apa pun. Saya hanya kenal beberapa teman. Tolong cepat dan bersenang-senanglah! ”

Jacob bertanya kepadanya: "Charlie, kamu tidak akan datang?"

Charlie berkata, "Saya akan berbicara dengan Tuan Orvel untuk beberapa patah kata sebelum naik. Ayah, pergilah dengan pamanmu dulu. "

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

"Baik." Jacob mengangguk, berterima kasih kepada Mr. Orvel, lalu naik ke atas bersama teman-teman lamanya.

Semua orang naik ke atas, Charlie bertanya pada Tuan Orvel: "Bagaimana Anda menangani masalah Ichiro terakhir kali?"

Tn. Orvel buru-buru berkata: “Jangan khawatir, Tuan Wade, saya menemukan artis efek khusus komputer terbaik, dan saya juga menyewa artis prop dari akademi film untuk membuat video palsu tentang kematian Ichiro, dan mengirimkannya ke Jiro. Dia benar-benar percaya sekarang. "

"Baik." Charlie tersenyum sedikit, dan berkata: “Angkat Ichiro dengan baik dan kirim dia kembali ke Jepang untuk memperjuangkan properti, tapi dia harus menandatangani perjanjian dengan saya sebelumnya. Setelah propertinya diperoleh kembali, dia akan membayar 80%. . ”

Tuan Orvel mengangguk berulang kali dan berkata, "Baiklah Tuan Wade, saya tahu, saya akan memberitahunya dengan jelas ketika saya kembali."

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade 

Charlie mendengus dan berkata, "Kamu baik-baik saja. Kembali dulu. Aku akan menemani ayah mertuaku ke atas. "

"Baik." Tuan Orvel membungkuk hormat, dan berkata, "Tuan. Wade, aku akan pergi dulu. Jika Anda memiliki sesuatu, tolong beri tahu saya. "

Charlie sedang menunggu lift untuk naik ke lantai sepuluh. Saat elevator turun, pintu tiba-tiba terbuka. Yang tidak dia duga adalah Warnia, yang berpakaian sangat indah, keluar dari situ.

Warnia berpakaian sangat indah hari ini, dan wajahnya yang sudah cantik dan tanpa cela sedikit lebih halus dan menawan.

Dia mengenakan rok hitam Chanel one-piece butt0ck, yang dengan sempurna menonjolkan sosoknya yang ramping dan montok, serta kaki putih dan lembut yang tidak dapat menemukan masalah.

Ditambah dengan rambut panjangnya yang melingkar di belakang kepalanya, dia terlihat sangat dewasa dan sempurna.

Yang lebih mengejutkan Charlie adalah bahwa dia memancarkan aroma yang sangat menawan dan sangat tajam, dan aroma itu menembus ke dalam lubang hidung, membuat orang merasa bahwa pori-pori di seluruh tubuhnya mengendur.

Melihat Warnia yang luar biasa, Charlie sedikit terkejut, dan Warnia bahkan lebih senang!

Hatinya sedang memikirkan Charlie, tapi dia tidak menyangka Charlie berada di luar saat pintu lift terbuka!

Dia buru-buru tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Seperti gadis kecil cinta pertama, dia bertanya dengan lembut: "Tuan. Wade, kenapa kamu disini? Tidak memberi tahu saya jika Anda ada di sini, jadi saya bisa datang dan menghibur Anda sendiri! "

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 580 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 580, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya