Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 578 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 578 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 578 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 578

Pada saat yang sama, dia terus memukuli tangannya, membuat Panming tidak sadarkan diri, lalu bangun dengan dua tamparan dan kemudian memukul…

Teman-teman lama Panming saling memandang dengan tercengang, dan tidak ada yang berani datang dan berhenti, sementara Jacob begitu bersemangat sehingga dia bisa membalas dendam, membuatnya bersemangat!

Melihat Panming hampir dipukuli sampai mati oleh Jones Jian, Charlie berhenti dan berkata: "Jika Anda melakukannya, jangan pukul orang sampai mati. Saya ingin dia menghabiskan sisa hidupnya di penjara! "

Jones Jian buru-buru berhenti. Ketika dia bangun dari Panming, dia masih tidak lupa meludahinya dan memaki dengan jijik: “Anjing tua, kamu masih ingin menyakitiku? Jika bukan karena kebaikan hati Tuan Charlie, saya harus membunuhmu hari ini! "

Setelah berbicara, dia berlutut di tanah dengan tergesa-gesa, merangkak sampai ke Charlie, memohon: "Mr. Charlie, apakah kamu puas dengan penampilanku sekarang? Bisakah kamu mengampuni hidupku? Silahkan… .."

Charlie mengangguk dan berkata, "Tidak apa-apa untuk mengampuni hidupmu, tapi hukuman mati bisa dihindari, dan dosa yang hidup sulit untuk diampuni!"

Jones Jian buru-buru bertanya: “Tuan. Charlie, bagaimana kamu bisa memaafkanku? "

Charlie tersenyum dan berkata: "Apakah Anda ingat apa yang saya katakan sebelumnya? Apakah Anda siap untuk pergi ke lokasi konstruksi membawa semen selama 20 tahun? ”

Jones Jian tiba-tiba pingsan, menangis dan berkata, "Tuan. Charlie, saya tidak ingin pergi ke lokasi konstruksi. Saya mohon agar saya mendengarkan Anda. Maafkan aku kali ini. Mulai sekarang aku akan menjadi anjingmu. Aku akan melakukan apa yang kamu minta padaku! "

Charlie mengangguk dan berkata dengan senyum main-main: "Oke."

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

 

Jones Jian dengan bersemangat berkata: "Terima kasih Tuan Charlie, terima kasih Tuan Charlie!"

Charlie tersenyum dan berkata, "Aku belum selesai, jangan berterima kasih begitu cepat."

Setelah berbicara, dia tersenyum dan bertanya: “Apakah kamu tidak akan menjadi anakku? Anda dapat melakukan apa pun yang saya minta Anda lakukan? Kemudian saya akan membiarkan Anda pergi ke lokasi konstruksi untuk membawa semen. Kapan Anda akan membawanya selama 20 tahun? Anda bebas!"

"Hah?!" Jones Jian hampir pingsan…

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Saat ini, Charlie berkata kepada Orvel: "Mr. Orvel, temukan lokasi konstruksi, ikat dia rantai anjing, biarkan dia membawa semen di lokasi konstruksi setiap hari, kapan dia akan membawanya selama 20 tahun, dan kemudian dia akan pergi. Jika dia berani melarikan diri, bunuh saja anjing itu dan beri dia makan! "

Orvel segera mengangguk dan berkata, "Tuan. Wade, jangan khawatir, saya memiliki beberapa lokasi konstruksi di Aurous Hill, dan saya pasti akan menganggapnya paling menyakitkan dan melelahkan. "

"Baik." Charlie berkata dengan puas, "Biarkan dia bekerja dan merenungkannya."

Jones Jian menangis dan berkata, "Tuan. Charlie, dua puluh tahun terlalu lama, tolong angkat tanganmu dan persingkat sedikit, jika tidak, seluruh hidupku akan berakhir ... "

Charlie berkata dengan dingin, "Jangan tawar-menawar dengan saya. Ada seorang ayah dan anak sebelumnya, karena mereka berpura-pura terlalu berlebihan. Sekarang mereka telah pergi ke Gunung Changbai untuk menggali ginseng, dan mereka tidak boleh meninggalkan Gunung Changbai selama sisa hidup mereka. Jika Anda terus tawar-menawar dengan saya, saya akan mengatur seseorang untuk membawa Anda ke sana! "

Orvel juga berkata dengan dingin saat ini: “Jones Jian, aku membujukmu untuk menerima takdirmu. Kedua pria yang pergi ke Gunung Changbai terakhir kali didorong oleh adik laki-laki saya. Mereka berkendara selama tiga hari tiga malam sebelum mencapai kaki Gunung Changbai! ”

“Apalagi itu baru memasuki musim dingin, dan sudah membeku. Di luar lebih dari 20 derajat di bawah nol, dan tujuh atau delapan derajat di bawah nol di dalam rumah. Kalian berdua akan mati kedinginan. Bahkan kayu bakar di kang harus dibawa dari gunung! "

“Konon tujuh sampai sembilan hari akan lebih dari minus 40 derajat di luar, dan Anda bisa langsung membekukan kencing menjadi tusuk es. Jika Anda ingin mencoba, saya akan mengaturnya untuk Anda sekarang! "

Jones Jianyi mendengar bahwa dia dijadwalkan pergi ke Gunung Changbai untuk menggali ginseng seumur hidup. Dia sangat ketakutan sehingga dia buru-buru menangis dan berkata, “Jangan, Tuan Orvel, saya menerima takdir saya, saya menerima takdir saya! Saya pergi ke lokasi konstruksi untuk membawa semen, bukan Gunung Changbai untuk menggali ginseng! ”

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 578 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 578, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya