Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 576 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 576 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 576 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 576

Mereka tidak tahu persis bagaimana situasinya sekarang.

Mengapa Orvel begitu sering memuja Charlie? Bukankah dia menantu dari rumah teman lama ayah mertuanya?

Teman lama ayah mertua adalah orang miskin, yang melayani sebagai menantu orang miskin, yang sebenarnya adalah orang miskin kain emas besar!

Mengapa Orvel begitu mementingkan kain besar yang tidak berharga? !

Tepat ketika dia tidak tahu alasannya, Orvel sudah menamparnya dengan keras!

"Bentak!"

Otak Jones Jian pusing, dan pipinya langsung membengkak.

“Tuan Orvel yang hebat, kenapa…”

Jones Jian bergidik kaget, dan berkata, "Tuan Orvel yang hebat, apakah saya melakukan sesuatu yang salah?"

Orvel mengertakkan gigi dan mengutuk: “Kamu hanyalah seekor anjing. Anda berani menyinggung Tuan Wade. Anda lelah hidup, bukan? Baik! Saya akan menyeret Anda ke kandang saya hari ini dan memotong untuk memberi makan anjing! ”

Jones Jian tiba-tiba merasakan otaknya meledak, dan dia lumpuh di tanah karena ketakutan.

Sebagai kaki anjing Orvel, dia secara alami tahu siapa Orvel itu. Sudah ada banyak orang yang mati di tangan Orvel, dan banyak dari mereka dikuburkan di dalam perut anjing-anjing petarung yang dibesarkan oleh Orvel!

Setelah itu, dia berlutut di tanah dan berkata sambil bersujud: “Tuan Orvel yang hebat, maafkan saya, Tuan Yang Agung! Aku tidak bermaksud begitu, aku tidak tahu dia adalah temanmu ... "

Teman? Orvel menendang dadanya dan berkata dengan tajam, "Mr. Wade adalah bulan terang di hatiku. Saya hanya perlu melihat ke atas. Bagaimana saya bisa menjadi teman Tuan Wade! ”

Kata-kata Orvel datang dari lubuk hatinya, dan yang lainnya bahkan lebih terkejut ketika mereka mendengarnya. Dari mana asal Charlie? Bisakah Orvel menghormati poin ini?

Panming, yang berada di sampingnya, juga gemetar ketakutan. Melihat menantu laki-lakinya dipukuli oleh Orvel, meskipun dia tertekan, dia lebih takut!

 

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Drama Turki dan Kore Gratis

 

 

Saat ini, Orvel berkata kepada adik laki-laki di sampingnya: "Ayo, bawa benda anjing ini ke kandang!"

Kedua pengawal itu segera melangkah ke depan untuk menyeret Jones Jian pergi.

Jones Jian ketakutan dan menangis, berpaling untuk melihat Charlie, bersujud dan menangis: "Charlie, saya menyalahkan diri sendiri karena tidak mengetahui Yang Mulia. Karena lelaki tua kita adalah teman sekelas selama bertahun-tahun, biarkan Tuan Orvel mengampuni saya sekali! ”

Charlie tersenyum dan berkata, "Ada apa? Sekarang Anda tahu untuk meminta bantuan? Bukankah kamu baru saja mengusirku? ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Sambil menyeka air matanya, Jones Jian tersedak dan berkata, "Tuan. Charlie, aku benar-benar salah. Aku bersedia menjadi sapi dan kuda untukmu, tapi maafkan aku kali ini! "

Berbicara tentang ini, Jones Jian berkata dengan wajah pucat: “Tuan. Charlie, selama Anda memaafkan saya kali ini, saya bersedia memberikan semua aset atas nama saya! "

Ketika Panming mendengar ini, dia berkata tanpa sadar: “Jones Jian, apakah kamu gila? Masih banyak uang dalam aset Anda yang saya berikan kepada Anda! Dan setengahnya adalah milik putriku! "

“Kamu tidak mati, diam!”

Mata Jones Jian akan segera terbelah, dan dia mengamati Panming dengan gigi mengertakkan, dan mengutuk: “Anjing tua yang abadi, apakah kau buta? Tidak dapat melihat bahwa hidup saya hampir hilang ?! ”

Panming tidak menyangka Jones Jian akan memarahinya, dan tiba-tiba berkata dengan marah: “Kamu… bagaimana kamu berbicara denganku ?! Jangan lupa, aku ayah mertuamu! ”

“F * ck you off!” Jones Jian berkata dengan getir, "Jika Anda tidak meminta saya untuk membantu penipu abadi Anda yang lama, bagaimana saya bisa menyinggung Tuan Charlie!"

Bagaimanapun, Jones Jian buru-buru menatap Charlie dan mengeluh dengan air mata: "Mr. Wade, ini yang abadi. Dia telah memberi tahu saya sejak kemarin bahwa saya harus membantunya mengejek Anda dan ayah mertua Anda, dan saya akan menjadi buta. Aku menyinggungmu, jadi dia pelakunya! Dialah yang harus dipotong sebagai pemberi makan anjing! "

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 576 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 576, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya