Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 575 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 575 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 575 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 575

Ketika Panming mendengar ini, dia langsung menjadi sangat marah.

Dia memandang Charlie dengan jijik, dan berkata, "Kamu sangat lucu. Sudah terlambat bagi menantu saya untuk berbakti kepada saya. Bagaimana dia bisa memukul saya? ”

Setelah selesai berbicara, dia menunjuk Jones Jian lagi, dan berkata dengan bangga: “Katakan padamu, menantu, berapa kali lebih kuat dari Sampahmu! Apakah Anda tahu seberapa berbakti menantu saya kepada saya? Bulan baru saja memberi saya uang saku, itu penuh 100,000! Bukannya aku meremehkanmu, bisakah kamu menghasilkan 100,000 setahun? ”

Jones Jian juga mencibir: “Charlie, kamu benar-benar merugikan diri sendiri. Orvel akan segera datang. Jika kamu tidak pergi, percaya atau tidak aku akan membiarkan Orvel merobek mulutmu? "

“Apa kau akan membuat Tuan Orvel merobek mulutku ?!” Charlie memandang Jones Jian dengan ekspresi tidak percaya.

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

Jones Jian mencibir dan mengejek: “Mengapa? Apakah kamu tidak percaya? Apakah Anda tahu apa hubungan saya dengan Tuan Orvel? ”

Charlie menggelengkan kepalanya dan bertanya dengan rasa ingin tahu: "Lalu, apa hubungan Anda dengan Mr. Orvel?"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade 

"Aku saudara yang baik dari master Orvel!" Setelah Jones Jian selesai berbicara, dia bertanya dengan tajam: “Kamu juga bisa menelepon Tuan Orvel? Ingin dipanggil Tuan Orvel! ”

Charlie tersenyum dan berkata: "Ketika Tuan Orvel datang, Anda dapat menanyakannya sendiri, dia memanggilnya Tuan Orvel seorang saudara, apakah dia berani menyetujuinya?"

Jones Jian memandang Charlie dengan heran, dan kemudian mencibir: “Kamu berani untuk tidak menghormati master Orvel! Kamu selesai! Saat Tuan Orvel datang, aku akan membiarkan dia merobek mulutmu! "

Saat berbicara, Jones Jian melihat sekilas Orvel masuk.

Kedua adik laki-laki itu mengikuti Orvel, berjalan dengan angin dan momentum yang kuat.

Jones Jian buru-buru melambai kepada Tuan Orvel, dan berkata dengan penuh semangat: "Tuan Orvel yang hebat, saya di sini!"

Setelah berbicara, dia mencibir dan berkata kepada Charlie: "Charlie, master Orvel ada di sini, kamu sudah mati!"

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

Karena Charlie menghadap gerbang, Orvel tidak melihatnya ketika dia berjalan, dan Charlie tidak melihat ke belakang.

Ketika Orvel datang ke depan, Jones Jian buru-buru berkata, “Tuan Orvel, ada burung bodoh di sini yang tidak menghormatimu. Dia langsung memanggilmu Orvel! "

Orvel mengerutkan kening dan akan bersikap bergengsi. Memalingkan kepalanya, dia tiba-tiba melihat Charlie menatapnya dengan muram. Dia ketakutan dan bertanya dengan suara gemetar, “Wade… Tuan. Wade, Kenapa kamu di sini… ”

Semua orang di tempat itu ketakutan ketika dia mengatakan ini.

bagaimana situasinya?

Orvel yang sangat terkenal sebetulnya sangat menghormati Tuan Wade?

Charlie masih sangat muda, master seperti apa dia?

Saat ini, Charlie memandang Mr Orvel dengan dingin, dan bertanya dengan tajam, "Mr. Orvel, apakah ini saudara baikmu? Begitu agung. Tidak hanya dia terus berbicara dengan saya, dia juga mengatakan bahwa Anda akan merobek saya. Robek mulutku! ”

Seluruh tubuh Orvel gemetar!

Siapa Tuan Wade? Tuan Wade lebih penting dari ayahnya sendiri! Bagaimana dia bisa mendapatkan obat ajaib Tuan Wade jika bukan karena penghargaan Tuan Wade?

Selain itu, dia menjilat Issac sampai mati, dan Issac mengabaikannya. Sekarang dia memeluk paha Tuan Wade, Issac juga mulai dengan sengaja mendukungnya. Ini hanyalah ritme untuk membuat dirinya lepas landas!

Oleh karena itu, Tuan Wade hanyalah orang tua keduanya.

Jones Jian ini hanyalah anjingnya sendiri! Dia bahkan berani menggigit orang tuanya yang dilahirkan kembali. Apa-apaan ini tidak mencari kematian?

Jadi dia menoleh, memelototi Jones Jian, dan bertanya dengan nada yang sangat dingin: "Kamu berani menyinggung Tuan Wade?"

Jones Jian kaget.

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 575 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 575, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya