Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 574 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 574 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 574 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 574

Hubungi Tuan Orvel? Bukankah ini mencari kematian sendirian?

Awalnya ingin membuatnya bahagia dan sedih, dia pertama kali berpura-pura dipaksa di klub yang mulia, dan kemudian memukulnya sampai ke bawah. Sekarang tampaknya cucu ini sendiri telah memotong kesempatan untuk berpura-pura dipaksa ...

Jones Jian tidak tahu bahwa dia sudah memasuki keadaan hitung mundur. Dia dipuji oleh banyak orang. Dia berjalan ke arah Charlie dan tersenyum dengan arogan: "Charlie, kamu baru saja menyinggung perasaanku, jadi ini kesempatan untuk pergi ke lantai delapan Klub Kemuliaan untuk kedua kalinya tidak ada hubungannya dengan kamu. Anda dan ayah mertua Anda bisa pergi sekarang. "

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

Jacob tampak jelek dan berkata, "Hei, Jones Jian, kamu tidak terlalu berlebihan? Apakah Anda pikir saya di sini untuk makan dan minum dengan Anda? Saya di sini untuk bertemu dengan teman sekelas lama! "

Jones Jian meringkuk dan berkata, "Pestanya? Bukankah pesta di sekolah sudah usai? Ini yang kedua telah saya atur. Apakah Anda ingin mengikutinya dengan wajah tegas? ”

"Iya!" Panming mendengus dingin, dan berkata, "Yakub, bukankah kamu sombong sebelumnya? Anda adalah generasi kedua dari orang kaya terkenal di sekolah. Karena Anda sangat mampu, Anda bisa memecahkan kotak di klub brilian sendiri! Datang dengan menantu laki-laki saya. Apa artinya minum? ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Siswa lain tidak menyangka bahwa Panming dan menantu laki-lakinya akan tiba-tiba mulai menyerang Jacob dan Charlie, dan mengucapkan kata-kata langsung seperti itu di depan banyak siswa merasa sedikit salah.

Namun, tidak ada yang keluar untuk berbicara mewakili Yakub. Bagaimanapun, ini memang tempat yang diatur oleh menantu Panming. Itu karena berkah orang lain untuk bisa masuk. Beraninya berbicara untuk Yakub saat ini?

Ekspresi Jacob sangat jelek, dan dia berseru, "Panming, kamu terlalu menipu!"

"Aku mengganggumu?" Panming berkata dengan nada meremehkan: "Saya hanya tidak ingin mengundang Anda untuk makan, minum, dan bersenang-senang, jadi mengapa saya menindas Anda?"

Jacob berkata dengan wajah hitam, "Oke! Jika itu masalahnya, maka saya akan membayarnya sendiri! Berapa banyak uang yang saya habiskan hari ini, dihitung per kapita, saya akan membayar untuk dua bagian menantu saya dan saya! "

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

Panming berkata dengan nada jijik, “Menurutmu cukup membayar? Keanggotaan ini juga memiliki ambang batas! Jika bukan karena lampu menantu saya, bagaimana Anda bisa masuk? Anda bahkan tidak bisa masuk, Anda Tidak ada yang membayar uang, oke! ”

Jacob mengertakkan gigi dan berkata, "Panming, kamu keterlaluan!"

Panming mengangguk dan berkata dengan arogan: “Aku keterlaluan, aku sengaja melakukannya, ada apa? Siapa yang membuatmu selalu mengejarku saat masih sekolah? Siapa yang menyuruhmu lebih rendah dariku sekarang? "

Saat dia berkata, Panming berkata lagi: “Lihat dirimu. Anda berusia lima puluhan. Anda masih memiliki kain lap seperti itu, tidak ada pekerjaan, tidak ada jaminan sosial. Di masa depan, Anda bahkan tidak akan bisa mendapatkan pensiun Anda. Saya pikir dalam beberapa tahun lagi, sangat mungkin untuk menjadi pengemis jalanan, dan kemudian teman sekelas kita harus menggalang dana untuk membantu Anda! ”

Jacob gemetar karena marah, dan berkata kepada Charlie, "Jika kamu tidak memiliki pengetahuan yang sama dengan sl * t ini, ayo pergi!"

Charlie tersenyum dan berkata, "Ayah, apa yang terburu-buru? Pertunjukan belum dipentaskan. Tidak ada kata terlambat untuk pergi setelah menonton! "

Panming bersenandung: “Apakah kamu masih ingin menonton pertunjukan yang bagus? Saya beritahu Anda, hari ini sangat tidak mungkin bagi Anda berdua untuk mengikuti kami di lantai delapan! Jika Anda tahu, silakan cepat pergi, jangan menunggu keamanan menangkap Anda! ”

Charlie tersenyum dan berkata: “Pertunjukan bagus yang saya bicarakan bukanlah bagian dari lantai delapan. Pertunjukan bagus yang saya bicarakan adalah drama etika klasik di mana menantunya mengalahkan Tuan Tua. Diperkirakan akan dipentaskan dalam dua atau tiga menit! ”

Panming tercengang, lalu dia menunjuk ke arah Yakub dan tertawa: "Dengar itu Yakub? Bahkan menantu Rubbish Anda tidak bisa lagi memandang rendah Anda. Dia ingin mengalahkanmu! Haha, saya tidak tahu berapa banyak tulang tua yang bisa Anda pegang. Pemukulan bulat, hahahaha! "

Jacob juga terkejut, menatap Charlie dan bertanya, "Charlie, apa maksudmu?"

Charlie tersenyum dan berkata, "Jangan salah paham, ayah. Drama etis yang saya bicarakan adalah Jones Jian mengalahkan Panming. Saya sarankan Anda mempersiapkan ponsel Anda dan merekam video dan mempostingnya di YouTube. Akan ada banyak klik! ”

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 574 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 574, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya