Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 573 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 573 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 573 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 573

Orvel ada di Classic Mansion saat ini.

Malam ini, Regnar dari keluarga pertama di selatan Sungai Yangtze telah memesan kotak berlian di Classic Mansion untuk menyiapkan jamuan makan bagi beberapa kepala keluarga di Aurous Hill.

Orvel tahu bahwa keluarga Wu bahkan lebih kuat daripada keluarga Song, jadi dia tidak berani mengabaikannya, dan secara pribadi mengawasi koki yang menyiapkan hidangan di Classic Mansion.

Saat mengatur persiapan makanan, dia menerima telepon dari Jones Jian, jadi dia bertanya dengan tidak sabar: "Ada apa, cepat, aku sibuk di sini."

Di mata Orvel, Jones Jian hanyalah seekor anjing. Dia memiliki banyak anjing seperti itu, jadi dia tidak memandang rendah Jones Jian.

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

Jones Jian juga tahu bahwa dia tidak mampu membayar Tuan Orvel, jadi dia berkata dengan sangat rendah hati: “Tuan Orvel, saya berada di klub yang brilian sekarang. Saya ingin meminta Anda untuk membantu saya dengan sesuatu. "

Orvel bertanya, "Ada apa?"

Jones Jian buru-buru berkata: “Saya membawa Tuan Tua saya ke Brilliant Club, tapi kotak di lantai tujuh sudah penuh. Kartu keanggotaan saya adalah kartu keanggotaan premium yang Anda bantu saya dapatkan. Saya tidak bisa pergi ke lantai yang lebih tinggi. Tolong bantu saya untuk memesan kotak berlantai delapan, lagipula, Anda adalah anggota VIP di sini, lebih terhormat dari saya! ”

Orvel berkata dengan lemah, "Ini hari lain, aku punya sesuatu untuk dilakukan di hotel hari ini, dan aku tidak bisa keluar dari itu."

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Jones Jian buru-buru memohon: “Tuan Orvel yang hebat, Rumah Klasik Anda tidak jauh dari klub yang brilian. Diperkirakan Anda bisa sampai di sini dalam lima menit dengan mobil. Bisakah Anda datang ke sini dengan susah payah? Ayah mertua saya dan lebih dari 20 teman sekelasnya Menunggu di sini… ”

Saat dia berkata, Jones Jian memohon lagi: "Tuan Orvel yang hebat, mohon kemurahan hati untuk datang, jika tidak, saya benar-benar tidak akan bisa naik ke panggung hari ini ..."

Awalnya, Orvel tidak ingin membantu Jones Jian memesan kotak, tetapi ketika dia berpikir bahwa Jones Jian juga merupakan alat untuk membantunya mencuci uang judi, terkadang dia juga memberinya sedikit kehangatan, membuatnya bersyukur.

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

Selain itu, Classic Mansion memang tidak jauh dari clubhouse yang brilian, dan hanya butuh sepuluh menit untuk datang, jadi dia setuju untuk turun dan berkata: "Oke, kalau begitu saya akan datang ke sana."

Jones Jian tiba-tiba bersemangat, dan berkata: “Terima kasih banyak, Tuan Orvel! Aku menunggumu di lobi di lantai pertama! ”

Setelah itu, dia menutup telepon dan berkata dengan arogan kepada pelayan: “Apa kamu sudah dengar? Orvel akan datang untuk membantuku membuka kotak! Anda sebaiknya berhati-hati! "

Pelayan itu sedikit gugup, tetapi masih tidak rendah hati dan berkata: “Tuan, maaf, kami semua melakukan hal-hal sesuai dengan aturan klub, bahkan jika Anda mengundang Nona Song kami, saya memiliki hati nurani yang bersih. ”

Ekspresi Jones Jian sangat jelek, dan dia berkata: "Luar biasa, kamu, maukah kamu menggunakan Nona Song untuk menghancurkanku?"

Pelayan itu berkata, "Jangan berani, saya baru saja memberi tahu Anda faktanya."

"Hah!" Jones Jian menatapnya dengan jijik, lalu berbalik, dan berkata kepada ayah mertuanya Panming dan yang lainnya: “Paman, mari kita tunggu sebentar, saya mengundang Orvel kita yang terkenal dari Aurous Hill untuk datang. Bantu kami membuka kotak delapan lantai! Lantai delapan lebih mewah dari pada lantai tujuh! ”

Kerumunan itu penuh dengan pujian.

Banyak orang tua yang mengacungkan jempol kepada Jones Jian, dan mereka sudah menantikan lantai delapan dari klub brilian itu!

Charlie tampak lucu.

Jones Jian ini, benar-benar tidak mati cukup cepat!

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 573 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 573, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya