Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 572 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 572 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 572 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 572

Pelayan itu tampak menyesal dan berkata: “Tuan, saya sangat menyesal. Hari ini, kotak tujuh lantai kami semuanya penuh. Saat ini, di level kartu keanggotaan Anda, hanya ada level tiga? Apakah Anda ingin pergi ke lantai tiga untuk makan? ”

Jones Jian berkata dengan marah: “Anda membiarkan saya pergi ke lantai tiga? Bisakah lantai tiga layak untuk identitas saya? Jika saya pergi ke lantai tiga, apa yang akan orang lain pikirkan tentang saya? ”

Pelayan itu meminta maaf: “Saat ini benar-benar tidak mungkin, karena kotak-kotak di lantai empat hingga tujuh sudah dipesan sebelumnya. Anda tidak melakukan reservasi sebelumnya, jadi tidak mungkin… ”

Jones Jian berkata: “Karena lantai tujuh hilang, Anda dapat memberi saya layanan peningkatan gratis dan biarkan saya pergi ke lantai delapan, atau lantai delapan di atas. Apakah ini selalu oke? ”

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

"Maaf pak." Pelayan berkata dengan sangat serius: “Kartu keanggotaan klub kami yang brilian hanya dapat kompatibel ke bawah, tidak pernah kompatibel ke atas, artinya, jika kartu keanggotaan premium Anda hanya dapat mencapai tujuh lantai, maka Anda hanya dapat Konsumsi di lantai satu hingga tujuh, Anda tidak boleh pergi ke lantai delapan. Ini adalah aturan kaku klub kami! ”

Jones Jian mengerutkan kening dan berkata dengan arogan: "Kalau begitu saya tidak peduli, Anda harus memindahkan saya dari lantai tujuh untuk apa pun yang Anda katakan, atau beri saya solusi di lantai delapan!"

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Pelayan terlihat malu dan berkata: “Pak, lantai delapan hanya bisa dinikmati oleh VIP dan member senior VIP. Level Anda tidak cukup, dan kami memiliki peraturan yang jelas di sini bahwa tidak ada yang bisa melangkahi level untuk memesan kamar pribadi… ”

Peraturan, aturan pamanmu! Saya sekarang ingin kamar pribadi tujuh lantai, Anda tidak akan menyelesaikannya untuk saya? Apakah ini aturan Tuhan bahwa Anda tidak memiliki pelanggan di sini? "

Pelayan meminta maaf dan berkata: "Tuan, ini benar-benar tidak mungkin, kecuali jika Anda dapat menemukan teman dengan kartu keanggotaan tingkat yang lebih tinggi dan memintanya untuk membantu Anda memesan kotak di lantai atas."

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

Jones Jian mengangkat alisnya: "Mencari teman?"

"Baik." Pelayan berkata dengan sopan: “Karena sebagian besar anggota kami di sini adalah anggota biasa dan anggota senior, ada kekurangan kotak di bawah lantai tujuh, tetapi ada kotak kosong di lantai delapan hingga empat belas. Jika Anda dapat menemukan anggota VIP, Anda dapat mengaturnya ke lantai sepuluh. Jika ini adalah VIP premium, Anda dapat mengaturnya ke lantai empat belas. ”

Jones Jian mengertakkan gigi dan mencibir: “Oke, kamu ingin aku mencari teman, kan? Oke, sejujurnya, saya sangat akrab dengan Pak Orvel, tapi dia adalah anggota VIP yang bisa naik ke lantai sepuluh. Saya dapat menelepon Orvel dan memintanya untuk membukakan kotak untuk saya, tetapi Anda harus memikirkannya sebelumnya dan menyinggung nasib Orvel! "

Charlie tidak bisa melihat dari samping.

Gadis kecil itu adalah staf di sini. Mereka melakukan segalanya sesuai aturan klub. Mengapa dia mengancam untuk melakukannya? Dia juga mengancam akan membiarkan Orvel maju. Bukankah ini hanya harimau palsu?

Jadi Charlie berjalan dan berkata padanya, "Mr. Jones, jangan mempermalukan gadis kecil di sini. Lantai tiga lumayan. Bahkan lantai satu sudah sangat mewah. Tidak perlu ada lantai tujuh atau lantai tujuh atau lebih? ”

Jones Jianbai meliriknya dan berkata dengan jijik: “Bagimu, duduk di lobi klub yang megah dan minum segelas air matang sudah merupakan kenikmatan terbesar, tapi untuk seseorang dengan identitas sepertiku. Mengatakan bahwa pergi ke salah satu kotak di bawah lantai tujuh untuk konsumsi akan menghina saya. "

Charlie tersenyum acuh tak acuh, dan berkata, "Tidak apa-apa, jangan peduli, bagaimanapun, ini terakhir kali Anda datang ke klub yang brilian. Anda hampir bisa mendapatkannya. Sepeda jenis apa yang kamu inginkan? ”

Jones Jian mengerutkan kening dan bertanya, "Apa maksudmu?"

Charlie tersenyum dan berkata, "Apakah kamu lupa apa yang aku katakan? Anda akan membawa semen di lokasi konstruksi selama 20 tahun. Ini terakhir kali Anda datang ke Klub Kemuliaan. Alangkah baiknya bisa mengkonsumsinya di lantai tiga hari ini. Anda tidak pernah memiliki kesempatan ini dalam hidup Anda. "

Jones Jian sangat marah dan mengutuk, "Charlie, kan? Aku sangat f * cking menunjukkan wajahmu. Jika bukan karena ayah mertuaku dan ayah mertuamu menjadi teman sekelas, kamu masih bisa datang ke klub yang brilian? Sama seperti kamu, Tanpa aku yang membawanya, kamu bahkan tidak ingin masuk, kamu masih memasangnya denganku sekarang, kan? ”

Charlie tersenyum tipis dan berkata, "Baiklah, biarkan aku memberimu waktu lima menit. Jika Anda tidak membuat keputusan, maka saya akan membuat keputusan untuk Anda. "

Jones Jian mencibir: “Anda membuat keputusan untuk saya? Apakah kamu? Hari ini saya akan memberi tahu Anda apa itu kelas atas! ”

Bagaimanapun, dia segera mengeluarkan ponselnya dan melakukan panggilan.

Segera setelah panggilan dilakukan, Jones Jianqi berubah menjadi tampilan dan nada yang menyanjung, dan berkata dengan hormat: "Halo, Tuan Orvel, ini Jones Jian, saya ingin meminta bantuan Anda ..."

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 572 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 572, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya