Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 568 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 568 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 568 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 568

Saat ini, seseorang di luar berteriak: "Guru ada di sini, cepat dan dua anak laki-laki untuk membantu membawanya."

Jacob akhirnya menghela napas lega, dan berkata kepada Charlie: "Cepat dan bantu."

Charlie mengangguk.

Panming juga berkata kepada Jones Jian, “Kamu juga, kami semua orang tua. Kami tidak sebaik anak-anakmu, jadi kami tidak bisa mengangkat mereka lagi. ”

"BAIK." Jones Jian mengangguk, dan berjalan keluar pintu bersama Charlie.

Ketika dia turun, hidung Jones Jian tegak, dan dia tidak repot-repot menatap Charlie.

Charlie tidak repot-repot berbicara dengannya juga, bagaimanapun, cucu lelaki ini dan Perusahaan Teknologi Aurous Hill Daz-nya ditakdirkan untuk tercengang hari ini.

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

Namun, Charlie masih ingin mencari waktu yang tepat untuk memberinya pukulan fatal.

Seperti kata pepatah, kebahagiaan ekstrim menghasilkan kesedihan, dan Jones Jian belum begitu bahagia.

Ketika mereka sampai di bawah, mereka melihat seorang Guru berusia 80 tahun dengan rambut putih semua duduk di kursi roda dan melihat ke atas ke gedung sekolah tua.

Di sebelahnya, ada seorang pria paruh baya yang melihat Charlie turun dan berkata sambil tersenyum: "Ini benar-benar kerja keras untukmu. Aku semakin tua, dan semakin tua, jadi aku benar-benar tidak bisa mengangkatnya. Gedung pengajaran Universitas terlalu tua. Bahkan tidak ada lift yang dipasang. Setelah saya pensiun, dia selalu ingin kembali ke sekolah untuk melihat-lihat, tetapi kaki saya tidak nyaman dan tidak bisa kemana-mana. ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Tuan Tua tersenyum dan berkata, "Bahkan jika kamu melihatku dan tidak membiarkanku bergerak, kalau tidak aku bisa memanjat."

Pria paruh baya itu tertawa dan berkata, "Diajarkan seumur hidup, bukankah kamu cukup bersekolah?"

Tuan Tua menggelengkan kepalanya, dan berkata dengan sikap lurus: "Mengajar dan mendidik orang adalah masalah seumur hidup."

Pria paruh baya itu tersenyum tak berdaya dan berkata, "Oke, penuhi keinginanmu hari ini, lalu ajari siswa lamamu."

Charlie mendengarkan dengan kagum. Sikap para pendidik generasi tua ini terhadap pendidikan hampir bisa disebut iman.

Jejak penghinaan melintas di wajah Jones Jian, tapi dia tidak mengatakan apa-apa, hanya berkata: "Ayo cepat naik, semua orang menunggu."

Setelah selesai berbicara, dia memandang Charlie dan berkata: "Hei, datang dan bantu aku!"

Charlie tidak repot-repot menatapnya, dan berkata dengan enteng, "Aku akan melakukannya sendiri, jangan sampai aku tidak bekerja sama dengan orang kikuk sepertimu, dan kemudian jatuh atau menyentuh Tuan Tua."

“Bisakah kamu melakukannya sendiri?” Jones Jian memiliki ekspresi tidak percaya.

Charlie mengabaikannya, berjalan ke belakang kursi roda, menjabat tangannya, langsung mengangkat seluruh kursi roda, dan berjalan ke atas dengan mantap.

Kebugaran fisik Charlie berbeda dengan orang biasa. Setelah membuat pil peremajaan beberapa hari yang lalu, dia sendiri makan dua pil, dan kebugaran fisiknya telah meningkat pesat, apalagi seorang pria yang membawa Tuan Tua dan kursi roda. , Meskipun beratnya beberapa kali lipat, itu bukan apa-apa baginya.

Berita App Yang Sedang Trend

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Kore Gratis

Mata Jones Jian sedikit terkejut, tetapi dia tidak perlu mengangkatnya, itu hanya menghemat sedikit tenaga, jadi dia mengikuti di belakang dan berkata sambil tersenyum: “Oh, kamu memiliki begitu banyak kekuatan, kamu bisa pergi ke konstruksi situs untuk membawa batu bata dan beton! Saya punya teman yang bekerja di lokasi konstruksi. Apakah Anda ingin saya perkenalkan? ”

Charlie menatapnya, tersenyum dan bertanya, "Apakah kamu ingin pergi ke lokasi konstruksi untuk membawa batu bata dan semen?"

Jones Jian dengan jijik berkata: "Saya sedang berbicara tentang Anda!"

Charlie tersenyum sedikit dan berkata dengan gembira: "Oke, kamu sudah membuat pengaturan untuk dirimu sendiri dengan jelas! Lalu pergi ke lokasi konstruksi untuk membawa semen selama 20 tahun, bagaimana menurutmu? ”

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 568 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 568, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya