Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 566 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 566 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 566 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 566

Semua orang tertawa, tidak ada yang mengira ada cerita batin yang luar biasa saat itu!

Meskipun Charlie tidak pandai mengevaluasi masalah ini, dia tidak bisa menahan tawa dalam hati.

Tak disangka, ayah mertua tua itu masih punya cerita seperti ini. Ibu mertua selalu seperti itu, dan dia juga mabuk dan di tempat tidur dengan ayah mertuanya yang sudah tua, jadi dia telah mengambil inisiatif untuk melakukan sesuatu dengannya. Ini iblis!

Teman sekelas lainnya tidak dapat menahan simpati untuk Yakub, dan mereka semua berbicara untuk menyemangati dan menghiburnya.

Panming menatap Jacob kali ini, dan berkata sambil tersenyum, "Jangan terburu-buru bersimpati dengan Jacob. Faktanya, sangat menyedihkan bagi Elaine untuk menikahi Yakub! "

Semua orang bertanya dengan bingung: “Ada apa dengan dia? Bukankah itu lebih dari cukup bagi Jacob untuk memberikan kompensasi padanya? "

Panming menghela nafas dan berkata: “Hei, kamu tidak tahu apa-apa. Elaine, yang dulu, ingin mencari generasi kedua yang kaya, jadi dia jatuh cinta pada Jacob. Dia merasa keluarga Willson kaya pada saat itu. Nyonya Ko… ”

Berbicara tentang ini, Panming mengubah topik pembicaraan dan tertawa: “Tapi siapa tahu, Jacob akan menjadi sangat boros setelah lulus, dia tidak memiliki sumber daya dan tidak ada perhatian dalam keluarga, dan keluarga Willson juga menjadi semakin sunyi. Elaine ingin menjadi generasi kedua yang kaya, tetapi tiba-tiba berakhir dengan sutra yang bau! "

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Jacob sangat malu dan marah, wajahnya memerah, dan dia menahan untuk waktu yang lama sebelum dia berkata: "Panming, aku tidak perlu kamu berbicara terlalu banyak tentang aku!"

Panming mendengus dingin dan berkata, “Jacob, siapa yang tidak tahu tentang urusan keluarganya di Aurous Hill? Jika Anda tidak mengizinkan saya berbicara, bukankah Anda punya cara lain untuk bertanya? "

Saat dia berkata, Panming berkata dengan keras:

“Awalnya, keluarga Willson Anda masih memiliki beberapa aset. Begitu keluar rumah, Anda masih bisa menggertak seseorang dengan nama keluarga Willson. Sekarang keluarga Willson dingin. Elaine adalah pengunjung klub mahjong setiap hari, tidak berbisnis, menantu laki-laki yang tinggal ini masih menyia-nyiakan sisa makanan di rumah, seluruh keluarga, sekarang hidup dari anak perempuan saja? Saya tidak tahu apa yang putri Anda lakukan di kehidupan sebelumnya. Sungguh memilukan untuk menikahi suami sampah seperti ini dalam keluarga seperti Anda! "

Charlie tidak bisa membantu mendengar ini.

Tidak masalah untuk mengatakan bahwa Anda dapat mengatakan bahwa Anda dapat mengatakan bahwa ayah mertua dan ibu mertua tua, tetapi Anda tidak dapat mengatakan Claire.

Karena dia adalah istrinya.

Jadi dia mengerutkan kening dan berkata, “Paman Panming, kamu hanya perlu tinggal di rumahmu sendiri. Anda tidak perlu khawatir tentang urusan keluarga kami. "

Panming berkata dengan ekspresi jijik: “Apa? Sebagai teman sekelas lama, saya masih tidak peduli dengan situasi keluarga Anda? "

Lagipula, dia berkata dengan wajah sombong: "Saya hanya berpikir itu tidak berharga untuk putri Jacob!"

Paning semakin bersemangat saat dia berbicara, berdiri dan berseru: “Lihat saya, seorang kader perusahaan petrokimia di tingkat departemen, sekarang saya pergi ke unit setiap hari untuk check-in, dan mendapatkan gaji 20,000 sebulan. Saya akan berusia 65 tahun di tahun ini. Setelah pensiun, pensiun bulanan lebih dari 20,000, dan penggantian 100% untuk perawatan medis dan hal-hal lain! ”

“Istri saya juga seorang pegawai kader tingkat seksi di sebuah perusahaan petrokimia, seratus lima puluh enam ribu sebulan, setelah itu kami berdua pensiun, pensiun nasional harus membayar 40,000 sebulan!”

"Lihat Jacob dan Elaine lagi. Keduanya berusia lima puluhan dan tidak memiliki pekerjaan formal. Jika mereka menjadi tua di masa depan dan bahkan tidak memiliki pensiun, bukankah mereka akan menjadi beban sosial? ”

Karena itu, dia menarik menantu laki-lakinya dan berkata dengan serius: “Lihatlah menantu saya, CEO Perusahaan Teknologi Aurous Hill Daz, perusahaan itu akan segera terdaftar di GEM! Perusahaan akan mendapat keuntungan satu atau dua miliar dalam setahun, bahkan jika menempatkannya di seluruh Aurous Hill, itu bisa dianggap sebagai kelompok orang teratas. Keluarga kami berkembang pesat, dan inilah yang kami jalani! ”

Ada suara-suara yang membuat iri dari semua orang di sekitar, dan mereka tidak mendengarkan Panming dan Jones Jian.

Memang, fondasi ekonomi keluarga mereka sudah sangat membuat iri di antara teman-teman lama ini.

Panming juga sangat menikmati kekaguman dan kecemburuan di sekitarnya saat ini. Dia memandang Jacob dan Charlie dengan jijik dan berpikir, "Saya telah menantikan pertarungan wajah ini selama bertahun-tahun, dan itu benar-benar tidak mengecewakan saya! Saya sangat senang Permusuhan yang menyenangkan. "

Namun, dia tidak memperhatikan senyum jenaka di sudut mulut Charlie.

“Apakah sama-sama kader perusahaan petrokimia? Menantu adalah CEO Aurous Hill Daz Technology Co., Ltd.? Oke, ayah mertua tidak tahu bagaimana berurusan dengan Anda. Tanpa diduga, Anda menyatakan diri Anda takdir. Bukankah kamu baru saja menginjak kakimu dengan pistol? "

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 566 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 566, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya