Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Bab 565 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 565 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 565 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 565

Charlie benar-benar tidak menyangka bahwa ibu mertuanya, Elaine, akan menjadi teman sekelas Tuan Tua!

Yang lebih tak terduga, ibu mertua memiliki reputasi pencuri nomor satu di sekolah!

Sejujurnya, kualitas Elaine memang tidak seperti orang yang pernah kuliah.

Mengatakan bahwa orang ini pergi ke sekolah menengah pertama adalah penistaan ​​terhadap sekolah menengah pertama.

Dengan kualitas dan karakter yang rendah, sungguh luar biasa bisa diterima di universitas.

Charlie tidak hanya terkejut kali ini.

Semua teman lama Jacob juga kaget.

Tidak ada yang mengira Yakub akan bersama Elaine!

Meskipun Elaine tidak sekelas dengan mereka, dia terkenal di sekolah saat itu!

Ketika dia di sekolah, dia sombong dan tidak masuk akal, dan dia sangat tidak bermoral. Dia mencuri barang orang lain setiap saat. Ketika dia tertangkap, alih-alih mengakui kesalahan, dia ingin bertengkar dengan orang lain.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Suatu kali, termos Elaine rusak dan tidak mau menghabiskan uang untuk sebotol, jadi dia pergi ke ruang tungku teh dan memesan satu, tetapi dia tidak menyangka bahwa pemilik termos adalah seorang anak laki-laki dari timur laut, lima besar dan tiga tebal.

Anak laki-laki itu pergi ke Elaine untuk membeli termos, tetapi Elaine menunjuk ke hidungnya untuk memarahinya selama setengah jam.

Pada akhirnya dia tidak bisa membantu tetapi menampar Elaine. Elaine membawa sebotol air dan mengejarnya hingga membakarnya sampai mati. Pria di timur laut dikejar selama lebih dari sepuluh menit, tetapi lengannya masih terbakar.

Tidak hanya itu, Elaine bahkan mengeluarkan kata-kata, jika pihak lain berani membentaknya, lain kali tidak akan menuangkan air melainkan asam sulfat.

Kali ini, bocah Timur Laut itu ketakutan. Tidak hanya dia tidak berani mengejar dosa-dosanya mencuri termos dan mendidih dirinya sendiri, dia bahkan memintanya untuk membiarkannya pergi.

Sejak itu, Elaine menjadi terkenal di sekolahnya.

Sejak itu, tidak ada seorang pun di sekolah yang bisa memprovokasi Elaine, bahkan jika dia laki-laki, dia akan memukul dan memarahi setiap kali dia tidak puas. Banyak anak laki-laki di sekolah tidak bisa mengangkat kepala karena omelannya.

Karena itu, ketika mereka mendengar bahwa Yakub dan Elaine menikah, semua orang tercengang!

Seseorang memandang Jacob dengan mata simpatik dan bertanya, "Jacob, aku ingat Elaine benar-benar mengejarmu saat itu, tetapi kamu sangat baik pada saat itu, bagaimana kamu bisa menatapnya?"

Yakub sangat marah dan berkata dengan marah, "Apakah Anda repot-repot menanyakan apa yang dilakukan ini?"

Panming bahagia ketika dia memikirkannya, dan dia menjelaskan dengan gembira: “Kamu tidak tahu tentang ini, tapi aku tahu itu. Apakah Anda ingat pertemuan itu ketika kita lulus dari tahun senior kita. ”

Seseorang menggema: "Ingat, saya ingat banyak orang yang terlalu banyak minum."

Panming tersenyum dan berkata, “Di pesta itulah Elaine menuangkan satu pon uang putih kepada Jacob. Yakub tidak pandai saat itu. Semua orang masih berpikir untuk memulangkan Jacob, tetapi Elaine mengatakan bahwa tidak ada yang akan mengirimnya. , Dia bisa melakukannya sendiri, pada akhirnya gadis ini menggendong Jacob ke wisma sendirian ... "

"Rumah tamu?! Sial, bukan ?! ”

Panming tersenyum dan berkata: “Kalian semua pergi saat itu. Saya lebih penasaran tentang ini, jadi saya menindaklanjuti dan mengintip. Tebak apa yang terjadi?"

“Kamu tidak ingin mengkhianatiku, dan menyelesaikannya dalam satu nafas.” Seseorang mengeluh.

Panming tertawa dan berkata: “Saat itulah Elaine menidurkan Jacob, dan dia memenangkan tawaran. Tidak butuh waktu lama sebelum dia mengetahui bahwa dia hamil. Karena Meiqing juga lulus, dia terbang langsung ke Amerika Serikat. Dia tidak punya pilihan selain menikahi Elaine, hahahahaha. "

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 565 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 565, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya