Sedang Populer

Sedang Populer
3 Aplikasi Baca Novel Yang Bisa Membuatmu Puas Banget

Baca Bab 561 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 561 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 561 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 561

Pada saat ini, Charlie tidak bisa membantu tetapi berbisik kepada Tuan Tua: "Ayah, siapa Bibi Han Meiqing ini yang dibicarakan semua orang?"

Jacob menatapnya kosong, dan berbisik, "Jangan buka panci!"

Charlie mengangkat bahu dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Tetapi ketika Panming melihat semakin banyak orang datang, dia tampak sombong dan memperkenalkan pemuda di sekitarnya, berkata: “Semuanya, izinkan saya memperkenalkan Anda. Ini adalah menantu saya Jones Jian. Di industri Internet, dia memulai perusahaannya sendiri, dan sekarang perusahaan tersebut akan segera terdaftar di Pasar Perusahaan Pertumbuhan. ”

“Apakah akan terdaftar?” Zhouqi tidak bisa membantu tetapi berseru, "Setelah listing, pasar perusahaan bernilai ratusan juta, kan?"

Ratusan juta? Paning mengerutkan bibirnya dan berseru: "Mari kita bicara tentang memulai dengan satu miliar! Anda tentu tidak ingin memikirkan betapa sulitnya untuk go public sekarang. Bagaimana sebuah perusahaan tanpa kekuatan tertentu bisa lolos begitu banyak putaran peninjauan oleh Komisi Pengaturan Sekuritas? “

Dengan itu, Panming berkata dengan sangat bangga: “Saya beritahu Anda bahwa ketika perusahaan menantu saya go public, nilai pasarnya pasti lebih dari 1 milyar. Kinerja perusahaan mereka meningkat sangat tajam selama dua tahun terakhir. Jika Anda tertarik Untuk menghasilkan uang, Anda harus membeli saham perusahaan mereka saat itu! ”

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade


Menantu Panming Jones Jian buru-buru berkata, “Ayah, jangan membual untukku. Saya hanyalah seorang pengusaha yang baru saja mencapai sesuatu. Teman-teman lamamu menyembunyikan naga dan harimau. Baris yunior mana seperti saya yang menjadi nomor teratas! ”

Kerendahan hati Jones Jian memenangkan perhatian banyak orang di tempat kejadian.

Seorang Tuan Tua berambut perak menghela nafas: “Oh, Panming, menantu laki-laki Anda benar-benar muda dan menjanjikan, dan dia rendah hati dan rendah hati. Dia adalah menantu yang baik! "

"Tentu saja!" Panming mengangguk bangga, lalu dengan sengaja menatap Jacob dan bertanya: "Jacob, apa pekerjaan menantu laki-lakimu?"

Menantu saya? Jacob memandang Charlie dan mendesah dalam hatinya. Meskipun dia ingin membual tentang menantu laki-lakinya sebagai manusia, tetapi setelah memikirkannya, dia takut akan ditusuk dan membuat lelucon yang lebih besar, jadi dia malu. Mengatakan: "Menantu laki-laki saya melakukan pekerjaan rumah."

"Melakukan pekerjaan rumah tangga?" Semua orang tertawa kosong.

Mereka tidak pernah membayangkan bahwa apa yang dikatakan Yakub adalah jawaban seperti itu.

Paning melengkungkan bibirnya dan berkata, “Melakukan pekerjaan rumah berarti dia tidak punya pekerjaan? Saya mendengar bahwa Jacob juga menganggur di rumah, bukan? Apakah Anda ingin saya mengizinkan menantu saya mengatur pekerjaan untuk Anda dan menantu laki-laki Anda? Jacob, umurmu Ini sedikit lebih tua. Seharusnya tidak apa-apa melihat ke pintu. Menantu laki-laki Anda masih muda dan memiliki pengalaman dalam pekerjaan rumah tangga, jadi dia cukup pergi ke kantin staf untuk memasak bagi staf. Bagaimana menurut anda?"

Para siswa di sekitar tertawa terbahak-bahak.

Charlie belum berbicara. Dia telah diejek sampai mati rasa oleh orang-orang dalam beberapa tahun terakhir. Dia tidak tahu berapa kali dia telah melalui pertempuran yang lebih kuat dari ini, jadi dia tidak merasa malu sama sekali. Sebaliknya, dia merasa bahwa perangkat Panming agak pediatrik. .

Tapi Jacob benar-benar tertekan, wajahnya sangat jelek, dan dia tidak bisa menahan umpatan di dalam hatinya: Panming ini benar-benar membanting hidungnya. Dari saat dia bertemu, dia memulai semua jenis sarkasme. Bukankah dia tidak mengejar Meiqing? Adapun masalah dengannya setelah bertahun-tahun?

Melihat bahwa dia tidak membuat perbedaan, Panming dengan sengaja mencibir: "Hei, Jacob, dengan baik hati saya perkenalkan Anda untuk bekerja, dapatkah Anda mengatakan sesuatu?"

Setelah berbicara, dia menatap Charlie lagi, dan berkata tidak puas: "Anak muda, ayah mertuamu terlalu tua dan otaknya tidak bagus. Anda bisa dimaafkan jika terkadang Anda tidak memahami etiket. Apakah Anda seperti dia, tidak mengerti etiket dasar? ”

Charlie tersenyum sedikit dan berkata, "Paman, jangan beri tahu kamu, kamu bisa mempekerjakan saya untuk bekerja, tetapi gajinya sangat tinggi."

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 561 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 561, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel. 

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya