Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Baca Bab 530 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 530 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 530 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 530

Setelah berbicara, dia membawa Horiyah dan keluar.

Gadis perantara di samping menyambutnya dengan sikap yang sangat memalukan. Meskipun dia membenci kedua pelanggan itu setelah mendengarkan kata-kata Elaine, pelanggan itu bagaimanapun juga.

Ketika Shehlain melihat keduanya pergi, dia tidak bisa menahan nafas: “Sister Elaine, kedua kerabatmu terlalu aneh, apakah mereka mengira aku bodoh? Mereka ingin membeli vila saya seharga delapan juta… "

Elaine tersenyum dan berkata, “Mereka akan bangkrut, dan mereka tidak punya uang sama sekali. Mereka hanyalah sekelompok orang miskin. Bahkan jika Anda menjanjikan mereka untuk menjual 8 juta, mereka mungkin tidak dapat membayar! ”

Shehlain mengangguk dan berkata, “Ini benar-benar mengecewakan. Mari kita abaikan mereka dan terus bermain kartu! "

......

Ketika Nuh dan istrinya Horiyah meninggalkan vila, mereka memarahi orang-orang di jalan, serentak!

Alasan utama mengapa mereka tidak berani memarahi Elaine adalah karena mereka takut pada menantu laki-lakinya, Charlie.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Jika mereka benar-benar dikalahkan, itu akan menjadi kerugian besar.

Perantara mengikuti mereka berdua. Setelah mereka cukup dimarahi, dia dengan hati-hati bertanya, "Tuan. dan Nyonya Willson, apakah kalian berdua masih mencari rumah lain? ”

Wajah Horiyah sangat jelek, dia memelototinya dan mengutuk: "Lihat ibumu, keluar!"

Setelah berbicara, dia membawa Noah dan keluar dari komunitas tersebut.

Gadis kecil itu bersedih hati, tetapi karena temperamennya yang lemah, dia tidak memiliki keberanian.

Tetapi ketika Horiyah pergi, dia ingin semakin marah, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata kepada Nuh: “Elaine ini, dia tidak tahu bagaimana pamer jika dia punya dua uang bau! Lihatlah sikap bajiknya. Dia benar-benar menunjukkan bahwa dia akan tinggal di kelas satu Tomson, dan dia panik pada kami. Vila besar milik siapa, apakah dia tidak tahu? Jika Charlie Sampah keluar untuk menipu orang, apa yang dapat dia lakukan! "

Noah berkata dengan wajah dingin, setuju: "Gadis bau ini benar-benar terlalu f * cking!"

Saat dia berkata, dia menghela nafas dan berkata tanpa daya: “Namun, kita tidak ada hubungannya dengan dia sekarang. Siapapun yang membuat keluarga Willson kita segera gagal, siapapun atau seekor anjing dapat datang dan menginjak… “

Horiyah tidak bisa menahan diri untuk bertanya: “Kalau begitu kita masih membeli rumah? Jika tidak, ibumu ingin kamu memberinya 8 juta! ”

“Beli, tentu kita harus membelinya!” Noah berkata, "Rumah itu harus dibeli, tapi tidak sekarang."

Horiyah buru-buru bertanya, “Kapan beli?”

Noah berkata, “Elaine, wanita bau, sekarang punya dua uang. Menurut pendapat saya, sebaiknya kita berkeliling untuknya. "

"Lakukan? Permainan apa?" Horiyah kaget.

Noah berkata dengan ekspresi cemberut: “Bukankah dia suka berjudi? Kalau begitu mari kita bertaruh. Pertama, gunakan sedikit keuntungan kecil untuk memikatnya ke set, pancing dia untuk bermain taruhan yang lebih besar, dan kemudian biarkan Tuan Tua yang berpengalaman melakukan sesuatu. Dapatkan semua uang, tangan, dan kakinya! "

Berbicara tentang ini, Noah mencibir, dan berkata: “Yang terbaik adalah membiarkan dia menggadaikan vila kelas satu Tomson kepada kita! Kalau begitu, kita bisa menyerah! ”

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 530 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 530, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.