Baca Bab 517 Novel Si Karismatik Charlie Wade Di Sini

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 517 gratis untuk kamu baca. Novel Kharismatik Charlie Wade merupakan salah satu novel terbaik tahun 2021. Alur ceritanya sangat menarik dan susah ditebak ujung ceritanya.

Di website ini kamu bisa membaca novel sampai selesai, sama seperti baca novel di aplikasi aplikasi novel yang ada saat ini. Tunggu apalagi, Yuk baca Novel Charlie Wade Bab 517 sekarang.

Oh iya, di Web ini hanya menyediakan novel si Karismatik Charlie Wade. Jadi jika ingin membaca novel lain. Kamu bisa mendownload aplikasi novel gratis lainnya misalnya Noveltoon, Innovel dan Novelaku.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 517

Fredmen tidak bisa meremehkan Nyonya Willson yang tua, jadi tidak mungkin mengatur hidup dan mati keluarga Willson.

Sekarang dia hanya ingin segera kembali ke Eastcliff, dan kemudian mengunjungi dokter terkenal Eastcliff untuk melihat apakah dia bisa sembuh.

Pada saat ini, Nyonya Willson Tua masih ingin datang dan meminta beberapa patah kata, tetapi Fredmen sama sekali tidak memberinya kesempatan dan melambaikan tangannya secara langsung: “Oke, saya akan naik dan mengemas barang sekarang, jadi tolong lakukan sendiri! ”

Wajah Nyonya Willson tua menjadi pucat, dan dia terus memohon, "Mr. Willson, Anda tidak bisa meninggalkan kami. Anda tahu situasi keluarga Willson kami saat ini. Tanpa dukunganmu, itu pasti akan runtuh sepenuhnya… “

Dengan itu, Nyonya Willson Tua mengedipkan mata pada Wendy dengan cepat.

Wendy juga langsung memohon: “Fredmen, nenek berkata ya, dan sebelumnya kamu berkata ingin menginvestasikan 80 juta dalam keluarga Willson? Hanya 10 juta yang telah diberikan sampai sekarang, yang tidak dapat menyelesaikan masalah keluarga Willson! ”

Saat dia berkata, dia sibuk dan berkata lagi: "Mengapa Anda tidak memberi kami sisa 70 juta, sehingga kami dapat terus mempertahankannya, dan bagaimana kami dapat kembali ke Aurous Hill di masa depan, kami mungkin sudah lega." “

Yang lainnya juga terlihat penuh harap. Fredmen dapat pergi, tetapi uang harus diberikan, jika tidak, keluarga Willson akan pergi.

Novel Si Karismatik Charlie Wade
Novel Si Karismatik Charlie Wade

Harold juga menjilat wajahnya ke Fredmen dan berkata, “Fredmen, adikku telah mengikutimu. Siapa yang tidak tahu kalau Aurous Hill adalah orang kelas atas? Anda juga tahu bahwa dia masih gadis yang belum menikah. Dia adalah wanitamu. Kau tidak bisa melihatnya menderita saat kau pergi, kan? ”

Apa yang tidak diharapkan keluarga Willson adalah bahwa ekspresi Fredmen menjadi lebih jelek setelah mendengar ini!

Dia mengutuk dengan wajah gelap: “Uang, uang, uang, kamu tiga generasi kakek-nenek, kamu tahu kamu menginginkan uang setiap hari! Bahkan jika saya layak untuk Anda jika saya tidak mengambil kembali sepuluh juta Anda, Anda masih berani meminta uang kepada saya? mimpi!"

Nyonya Willson yang Tua masih tidak menyerah, dia mengeluarkan sedikit air mata dan berkata, “Fredmen, kamu bisa melakukannya dengan baik, tanpa bantuanmu, keluarga Willson kita akan berakhir!”

Yang lainnya juga memohon, persis seperti pengemis di pinggir jalan.

Fredmen kesal dengan pertengkaran tersebut dan langsung menampar Nyonya Willson Tua dengan tamparan: “Satu lagi omong kosong, saya akan segera meminta pengacara untuk meminta kompensasi dari Anda dan meminta Anda untuk mengembalikan investasi 10 juta sebelumnya! Kamu bisa mengetahuinya! "

Nyonya Willson tua menutupi wajahnya, dan dia tidak berani berbicara lagi.

Bagaimana jika Fredmen benar-benar cemas dan meminta sepuluh juta?

Alhasil, dia hanya bisa menghela nafas dalam hatinya, sembari menyaksikan Fredmen selesai mengemasi barang bawaannya dan pergi dengan pengawalnya.

Setelah Fredmen pergi, kelima anggota keluarga Willson mengalami suasana sedih.

Nyonya Willson tua kesal, Harold dan Wendy bingung, sedangkan Noah dan istrinya Horiyah punya hantu sendiri-sendiri.

Nyatanya, Nuh masih punya tabungan di tangannya.

Ia sendiri memiliki simpanan sekitar 10 juta. Kemudian, 5 juta yang diberikan Fredmen kepada Wendy juga masuk ke kantong pasangan itu. 15 juta ini untuk membeli rumah.

Jika dia mengeluarkan uang itu, dia akan dapat melunasi sebagian besar hutang keluarga Willson, tetapi bagaimana dia bisa bersedia?

Keluarga Willson saat ini adalah jurang maut, dan uang diisi, dan tidak akan ada pengembalian. Dalam hal ini, mengapa menginvestasikan uang?

Bagaimanapun, perusahaan itu milik Nyonya Willson, dan dia juga bertanggung jawab atas hubungan utangnya. Jika pengadilan menyita vila dan dananya di masa mendatang, dia tidak akan menemukan miliknya sendiri. Jika dia memiliki 15 juta ini, dia dianggap memilikinya. Sebuah yayasan untuk orang tua.

Memikirkan hal ini, Noah dengan sengaja ingin memberikan bola kepada Nyonya Willson, jadi dia memimpin dan berkata dengan cemas: “Bu, bank dan pemasok kita masih harus dibayar banyak hutang. Jika mereka datang ke pintu, apa yang harus kita bayar kembali? Ah! Saya khawatir vila ini pun akan ditutup untuk dilelang oleh bank. Kita harus bersiap sebelumnya… ”

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 517 Selesai

Bagaimana alur cerita novel si kharismatik Charlie Wade Bab 517, Asyik kan? Ikuti terus perkembangan alur cerita setiap bab novel ini di website kami, dan tentunya selalu gratis atau tidak pakai koin.

Kamu juga bisa membagikan link website novel ini kepada teman atau keluargamu.

Untuk membaca Novel Charlie Wade bab beriktunya, Silahkan Ikuti Navigasi Bab Yang Ada di Bawah. Atu jika ingin membaca novel lain, kamu bisa menginstall atau mendownload aplikasi novel yang trend saat ini. Misalnya Noveltoon, Novelaku dan Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya