Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 279

Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 279
Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 279

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 279 free, Pesan saya: Jangan lupa tetap ibadah, kerja, belajar dan berbakti pada orang tua. (Baca novel hanyalah sampingan) Bab ini makin seru. Ayo tunggu apa lagi, baca Novel Charlie Wade Bab 279 sekarang.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 279

Masalah obat ajaib pemurnian Charlie menyebar seperti api di antara beberapa keluarga kelas atas di Aurous Hill.

Solmon White, pemilik keluarga White, Fungui Bao, pemilik Treasure Pavillion, dan Orvel, pemilik Classic Mansion, semuanya mendengar berita itu.

Meskipun mereka bertiga tidak bisa membantu tetapi ingin meminta obat kepada Charlie, Solmon White adalah satu-satunya yang benar-benar memiliki wajah untuk berbicara.

Solmon White yakin. Bagaimanapun, dia sudah mengungkapkan ketulusannya kepada Charlie sejak lama, dan bahkan memberi Charlie sebuah vila Kelas Satu Tomson yang telah dibeli seharga lebih dari 100 juta.

Oleh karena itu, dia juga lari ke rumah Charlie pada sore hari, memanfaatkan rumah Charlie sendiri, dan memohon obat ajaib pada Charlie.

Charlie tidak menolaknya. Bagaimanapun, dia orang yang relatif nyaman. Meskipun putra dan keponakannya sedikit bodoh dan sedikit jahat, mereka telah diberi pelajaran. Sekarang dia memperlakukan dirinya sendiri dengan jujur ​​dan patuh. Itu hanya obat, tidak perlu. Pelit.

Solmon White mendapat jawaban yang setuju dan membanting kepala Charlie dengan penuh semangat.

Orang yang lebih kaya lebih takut mati. Bagi mereka, obat ajaib itu seperti obat ajaib untuk kelahiran kembali. Semua orang ingin bisa membela diri.

Setelah menyetujui Solmon White dan mengirimnya pergi, Charlie mengeluarkan beberapa bahan obat di rumah dan memurnikan sejumlah pil.

Dalam gelombang ini, dia hanya menggunakan sepersepuluh bahan obat untuk membuat 30 pil. Apalagi karena pil kali ini menggunakan resep lengkap, bahan obatnya jauh lebih baik dari yang terakhir, jadi khasiatnya sepuluh kali lipat lebih tinggi.

Jika pil sebelumnya dapat mengobati hampir semua cedera dalam yang sedang dan memiliki beberapa efek pada semua cedera dalam, maka kali ini pil hampir dapat menyembuhkan luka dalam yang fatal.

Bahkan luka lama Tianqi dan penyakit membandel dapat disembuhkan dengan menelan setengah kapsul.

Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 279

Jika Anda dikejar oleh seorang master, meskipun Anda hanya memiliki satu nafas, Anda dapat bertahan dengan minum obat ini.

Setelah memurnikan obat, Charlie menyimpan dua puluh dari mereka, mengeluarkan sepuluh dari mereka, dan menelepon Warnia, Tianqi, Qin Gang, dan Solmon White bahwa dia telah memperbaiki obat ajaib. Ini akan diatur di Orvel's Classic Mansion malam ini. Perjamuan, bagikan obat ajaib kepada mereka.

Ketika semua orang mendengarnya, mereka sangat gembira. Tanpa diduga, Tuan Wade benar-benar seekor naga! Obat ajaib dibuat dengan sangat cepat! Ini hampir secepat membuat pangsit!

Malam itu, semua orang datang ke Classic Mansion terlebih dahulu, menunggu tumpangan Charlie.

Charlie menyiapkan makanan untuk Claire, ayah mertuanya, dan ibu mertuanya sebelum memberi tahu mereka bahwa dia memiliki seorang teman lama dari panti asuhan yang telah kembali dan ingin bertemu untuk pertemuan kecil dan kemudian menyelinap keluar rumah.

Di gerbang Rumah Klasik, Solmon White, Qin Gang, dan putrinya, Warnia, dokter jenius Tianqi, cucunya Zhovia, Orvel, dan lainnya secara pribadi menyambut mereka di pintu.

Hari ini, Classic Mansion menutup pintu dan berterima kasih kepada para tamu, hanya untuk menghibur Charlie saja.

Melihat Charlie, ekspresi semua orang tercengang, dan mereka mengepalkan tangan dan berkata dengan hormat: "Selamat datang, Tuan Wade."

Charlie melirik ke kerumunan dan tersenyum tipis: "Kalian datang sangat awal, kapan kamu tiba?"

Warnia tersenyum tipis, “Tuan. Wade, jarang sekali Anda mengatur game sendiri. Kita harus datang lebih awal untuk menunjukkan rasa hormat. "

Untuk makan malam hari ini, Warnia dengan sengaja berdandan dan mengenakan gaun malam hitam yang elegan dan mulia. Garis tulle menguraikan lekuk tubuhnya yang sempurna dan ramping, tetapi tidak tampak genit, tetapi agak berbeda. Menawan.

Ditambah dengan fitur wajah Warnia yang sempurna, dia menunjukkan temperamennya secara maksimal.

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 279 Selesai

Catatan: Jika ingin menemukan kami di browser pencarian, Anda bisa menggunakan keyword ini : novel keluarga wilson, si karismatik charlie wade bab 26, novel charlie wade emgrand group, charlie wade bab 26, novel tuan wade, novel nyonya wilson, si karismatik charlie white, si karismatik charlie wade bab 25, charlie wade gratis, novel keluarga wilson dan wade.