Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 277

Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 277


Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 277 free, Pesan saya: Jangan lupa tetap ibadah, kerja, belajar dan berbakti pada orang tua. (Baca novel hanyalah sampingan) Bab ini makin seru. Ayo tunggu apa lagi, baca Novel Charlie Wade Bab 277 sekarang.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 277

Apakah itu Qin Gang atau Aoxue, mereka hanya berani meminta satu obat ajaib yang dibuat Charlie. Menurut mereka, sudah ada asap dari kuburan leluhur untuk bisa mendapatkan obat ajaib!

Dengan obat ajaib ini di tangan, di masa depan, selama orang masih memiliki separuh nafas, mereka bisa diselamatkan dari api penyucian. Itu sangat penting bagi keluarga seperti mereka.

Namun, tidak ada yang berani memintanya, Charlie akan memberi mereka dua!

Aoxue tetap berada di tempat dia disambar petir ketika dia mendengar ini.

Dia menatap Charlie dengan mata yang indah, dan lapisan kabut muncul dalam sekejap. Kemudian, air mata yang lebih besar dari kacang hijau mengalir, dan Charlie mau tidak mau merasa kasihan saat melihatnya.

Aoxue menangis, dan tersedak dan bertanya, "Tuan. Wade, apakah Anda mengatakan yang sebenarnya? "

Charlie tersenyum dan berkata, "Apa? Apakah Anda takut Tuan Wade berbohong kepada Anda? "

“Jangan berani!” Aoxue buru-buru menggelengkan kepalanya, tetesan air mata berkibar, membuat Charlie merasa sangat manis tentangnya.

Aoxue menyeka air matanya dan tersenyum, “Aku tidak percaya itu, terima kasih banyak! Terima kasih banyak!"

Setelah itu, Aoxue membungkuk. Dia percaya bahwa meskipun ayahnya ada di sini dan mendengar Charlie mengatakan bahwa dia akan memberikan dua pil ajaib, dia pasti akan sujud dan berterima kasih!

Melihat penampilannya yang bersemangat, Charlie tersenyum sedikit dan berkata, "Aoxue, kembalilah dan beri tahu ayahmu bahwa aku, Charlie, selalu menjadi seorang pria yang sulit mengejar seorang pria sejati. Setelah obat ajaib itu dimurnikan, saya akan memberinya dua pil. , Tapi jika saya memiliki kebutuhan untuk keluarga Qin di masa depan, dia tidak boleh menolak saya, apakah Anda mengerti? "

Aoxue mengangguk dengan cepat, dan berkata dengan penuh semangat: “Saya mengerti Tuan Wade! Terima kasih!"

Charlie mengangguk dan berkata, "Oke, Aoxue, kamu tidak perlu berlutut, bangun."

Aoxue buru-buru berkata, "Aoxue patuh!"

Setelah berbicara, dia berdiri dengan hati-hati.

Charlie tersenyum dan berkata: "Kami bukan film seni bela diri kuno, tidak perlu dikatakan begitu sopan."

Aoxue buru-buru berkata: “Ayah selalu mengajari saya bahwa saya harus sopan dan hormat kepada senior. Tuan Wade, Anda memiliki kemampuan untuk mencapai langit. Tentu, Aoxue harus menghormati dan menghormati Anda! "

Charlie tersenyum tipis dan berkata: "Aku melihat amarahmu sebelumnya, dan sepertinya telah dimanjakan sejak kecil. Saya tidak berharap itu menjadi buku dan hadiah, dan saya terkesan. "

Aoxue senang, tapi juga sedikit malu.

Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 277

Bagaimana dia bisa tahu cara mengirim hadiah?

Sebelum hari ini, dia masih lada kecil yang sulit diatur. Itu temperamennya jika dia tidak menerima siapa pun yang bisa dia cekik pada siapa pun.

Tapi sekarang, di depan Charlie, dia benar-benar diyakinkan oleh 10,000 orang, dan ayahnya sangat menantikannya dengan harapan, jadi di depan Charlie, dia secara tidak sadar ingin menjadi anak kucing yang berperilaku baik dan penuh kasih.

Melihat sudah larut malam, Charlie berkata kepada Aoxue: "Aoxue, aku akan menerima bahan obat dulu, tapi aku harus keluar untuk membeli sayuran atau ayo pergi bersama?"

Aoxue menyadari bahwa dia menunda pekerjaan Tuan Wade, dan buru-buru mengangguk, berkata, "Tuan. Wade, Aoxue tidak akan mengganggu Anda. "

Charlie menggelengkan kepalanya sedikit dan berkata, "Jangan pikirkan tentang itu, kembali dan beri tahu ayahmu bahwa aku akan menghubunginya setelah obatnya dimurnikan."

Oke, Tuan Wade! Aoxue segera membungkuk dan memberi hormat.

Charlie memegangi lengannya sebelum menghentikannya, lalu menyembunyikan bahan obat di dapur, lalu pergi bersamanya.

Di gerbang komunitas, Aoxue banyak mengucapkan terima kasih, lalu dengan enggan mengucapkan selamat tinggal kepada Charlie dan berkendara pulang.

Charlie, di sisi lain, kembali ke penampilan menantu tua yang boros. Dia menyeret gerobak kecil untuk berbelanja bahan makanan dengan merek deterjen dan berjalan ke pasar sayur kecil di dekat rumahnya.

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 277 Selesai

Catatan: Jika ingin menemukan kami di browser pencarian, Anda bisa menggunakan keyword ini : novel keluarga wilson, si karismatik charlie wade bab 26, novel charlie wade emgrand group, charlie wade bab 26, novel tuan wade, novel nyonya wilson, si karismatik charlie white, si karismatik charlie wade bab 25, charlie wade gratis, novel keluarga wilson dan wade.