Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 278

Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 278
Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 278

Novel si khairsmatik Charlie Wade berbahasa Indonesia Bab 278 free, Pesan saya: Jangan lupa tetap ibadah, kerja, belajar dan berbakti pada orang tua. (Baca novel hanyalah sampingan) Bab ini makin seru. Ayo tunggu apa lagi, baca Novel Charlie Wade Bab 278 sekarang.

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 278

Aoxue kembali ke rumah dengan kegembiraan yang besar di dalam hatinya. Pada saat ini di Qin Mansion, Qin Gang sedang menunggu dengan cemas.

Dia tidak tahu apakah Charlie bisa menyetujui kunjungan putrinya untuk meminta obat. Lagi pula, meskipun dia ingin menjadi anjing untuk Charlie, dia takut Charlie tidak akan memandang rendah keluarga seperti miliknya.

Keluarga Qin di Aurous Hill lebih kuat dari keluarga Solmon White tetapi jauh lebih buruk daripada keluarga Warnia.

Dan Charlie adalah target dari keluarga Song. Dengan keluarga Song di depan, bagaimana mungkin ada kesempatan untuk menunjukkan wajahnya?

Aoxue kembali saat dia merasa tidak nyaman. Begitu mobilnya berhenti di halaman vila, Qin Gang berlari keluar dengan cepat.

Saat dia menghentikan mobil dan mendorong pintunya ke bawah, Qin Gang buru-buru bertanya: “Aoxue, bagaimana? Apakah Tuan Wade setuju ?! ”

Aoxue mengangguk dan mengangguk berulang kali dengan air mata berlinang.

"Ayah, Tuan Wade setuju!"

"Bagus!" Qin Gang tertawa terbahak-bahak.

Kali ini, Aoxue berkata lagi: "Ayah, Tuan Wade berkata, dia ingin memberi kita dua."

"Apa?!" Qin Gang tercengang!

"Dua?! Beri kami ?! Tuan Wade akan memberi kita dua pil ajaib ?! Kamu tidak bisa salah ?! ”

Qin Gang merasa bahwa dia bahkan tidak bisa bernapas.

Aoxue mengangguk saat ini dan berkata dengan sangat serius: “Ini memang untuk memberi kita dua obat ajaib, saya dengar itu benar!”

"Ya Tuhan!" Qin Gang menangis: “Tuan. Wade mencoba menarik keluarga Qin kita? "

Aoxue berkata dengan tergesa-gesa, “Tuan. Wade berkata, dia akan memiliki beberapa permintaan untuk bahan obat di masa depan, dan ingin kita bekerja sama dengan baik. "

Qin Gang berkata dengan semangat: “Aoxue Hebat! Bagus! Tuan Wade akan mempromosikan keluarga Qin kami! Dengan tuhannya yang agung, keluarga Qin kami akan direvitalisasi, jadi ada harapan bagi kami! ”

Setelah itu, dia bertanya lagi: "Ngomong-ngomong, Tuan Wade melihatmu, apakah dia menunjukkan ekspresi khusus?"

Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 278

Wajah Aoxue memerah sampai ke pangkal lehernya.

Dia samar-samar berkata, "Mr. Wade, Tuan Wade, katanya dia berkata "

"Oh, apa yang Tuan Wade katakan?"

Aoxue menunduk dan berkata dengan malu, "Mr. Kata Wade, untuk wajah kecantikan kecilku, dia tidak bisa menolak. "

"Ha ha ha!" Qin Gang tertawa tiga kali dan bersuka cita: “Ada drama! Ada sandiwara! Sepertinya suatu hari nanti, Tuan Wade juga akan menjadi menantu laki-laki Qin Gang! ”

Aoxue berkata dengan malu-malu: “Ayah, apa yang kamu bicarakan:

Qin Gang berkata dengan bersemangat: “Segalanya mungkin! Aoxue, kamu harus terus bekerja keras! ”

Setelah selesai berbicara, Qin Gang berkata dengan bersemangat: "Tuan. Wade memiliki kekuatan magis yang hebat, dan gaya perilakunya pasti berbeda dari orang biasa, dan dia tentunya tidak peduli dengan tatapan duniawi dan batasan moral. Jika tidak, dengan kekuatannya, bagaimana dia bisa menyerah pada keluarga Willson untuk menjadi seorang laki-laki? Menantu rumah? Jadi, putri saya, Anda harus terus bekerja keras dan berjuang untuk memasak nasi yang matang bersama Pak Wade. Yang terbaik adalah memiliki seorang putra untuk Tuan Wade. Kalau begitu, keluarga Qin saya benar-benar harus pergi. Naik!"

Aoxue sangat malu sehingga dia tidak sabar untuk menggali lubang dan masuk, menutupi wajahnya dan berkata, "Ayah, apa yang kamu bicarakan, itu tidak sopan!"

Setelah selesai berbicara, dia menginjak kakinya dan berlari kembali ke kamarnya.

Novel Keluarga Wilson atau Emran Group Bab 278 Selesai

Catatan: Jika ingin menemukan kami di browser pencarian, Anda bisa menggunakan keyword ini : novel keluarga wilson, si karismatik charlie wade bab 26, novel charlie wade emgrand group, charlie wade bab 26, novel tuan wade, novel nyonya wilson, si karismatik charlie white, si karismatik charlie wade bab 25, charlie wade gratis, novel keluarga wilson dan wade.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya