Charlie Wade Bab 751 Dst

Baca Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 1 Di Sini

Baca Gratis Novel Si Karismatik Charlie Wade

Hai, Para penggemar novel, ini adalah novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 1, Kamu bisa membacannya dengan gratis. Jangan lupa siapkan teh hangat dan kacang sebelum membacanya.

Ok langsung saja... Selamat menikmati.

Bab 1 Si Karismatik Charlie Wade

Hiasan lampu dan cahaya menerangi kediaman keluarga Wilson yang megah.Malam ini adalah perayaan ulang tahun Nyonya Wilson yang ke-70, kepala keluarga Wilson. Cucu-cucunya dan pasangan mereka berkumpul di sekelilingnya untuk memberikan hadiah mewah kepadanya. “Aku dengar, Nenek suka teh Cina. Aku mencarikan teh Pu'er seharga setengah juta dolar yang sudah berusia seabad ini untuk Nenek."

“Nenek ‘kan penganut Buddha yang taat. Patung Buddha ini diukir dari batu giok Hetian asli, harganya tujuh ratus ribu dolar…" Melihat sejumlah hadiah yang terbungkus rapi di depannya, Nyonya Wilson tertawa terbahak-bahak.

Rekomended Untuk Kamu

Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh



Suasana terasa harmonis dan bahagia. Tiba-tiba, Charlie Wade—cucu lelaki tertua Nyonya Wilson, berbicara, "Nenek, tolong pinjami aku uang satu juta dolar? Nyonya Lewis yang tinggal di panti asuhan didiagnosis menderita uremia dan aku butuh uang itu untuk pengobatannya…” Seluruh keluarga Wilson sangat terkejut.

Semua orang menatap Charlie dengan bingung dan heran. Cucu mantu ini bersikap keterlaluan dan tidak sopan! Dia bukan saja tidak memberikan hadiah untuk Nyonya Wilson di hari ulang tahunnya, tetapi dia malah berani meminjam uang satu juta dolar! Tiga tahun lalu, saat Tuan Wilson masih hidup dan sehat, suatu hari ia pulang ke rumah bersama Charlie dan bersikeras untuk menikahkannya dengan cucu mereka—Claire Wilson.

Saat itu, Charlie miskin dan kondisinya menyedihkan seperti seorang pengemis. Tuan Wilson meninggal begitu mereka menikah. Sejak saat itu, semua orang di keluarga Wilson berusaha mengusir Charlie dari keluarga Wilson. Namun,

Charlie selalu tidak peduli dan diam seperti patung meskipun dihina dan diejek, dan dia menjalani hari-harinya di keluarga Wilson dengan tenang sebagai cucu mantu. Charlie sudah kehabisan akal, sehingga dia harus meminjam uang dari Nyonya Wilson hari ini.

Nyonya Lewis, yang telah mengasuh dan menyelamatkan hidupnya, menderita uremia. Dia setidaknya membutuhkan uang satu juta dolar untuk mendapatkan pemeriksaan dan transplantasi ginjal. Charlie tidak punya ide lain, kecuali meminta bantuan Nyonya Wilson.

Charlie pikir karena hari ini adalah hari ulang tahun Nyonya Wilson, mungkin suasana hatinya senang sehingga merasa iba dan memberikan bantuannya. Namun, Nyonya Wilson yang tadinya tertawa riang tiba-tiba bibirnya melengkung ke bawah dan matanya berkerut marah.

Dia melemparkan cangkir teh di tangannya ke lantai dan menggeram, "Bajingan! Apakah kau berada di sini untuk merayakan ulang tahunku atau ingin meminjam uang?” Claire bergegas maju dan berkata, "Nenek, pikiran Charlie sedang ruwet, maafkan dia." Dia kemudian menarik suaminya ke samping dengan panik.

Pada saat itu, Wendy—sepupu Claire mencibir dengan jijik. “Claire, lihatlah sampah yang kamu nikahi! Gerald yang tunanganku saja memberikan Nenek hadiah giok Buddha. Lihatlah suamimu yang tidak berguna itu. Dia bukan saja datang dengan tangan kosong, tetapi dia juga berani meminjam uang kepada Nenek!" "Kamu benar! Charlie, kita berdua adalah cucu mantu dari keluarga Wilson, tapi kau benar-benar tak tahu malu!" Pria yang berbicara itu adalah Gerald White—tunangan Wendy, yang juga anak dari keluarga kaya di kota.

Meskipun, Gerald ingin menikahi Wendy, di matanya, Claire jauh lebih cantikdan anggun dari pada tunangannya. Claire Wilson adalah gadis cantik yang terkenal kecantikannya di seantero Aurous Hill, tetapi Gerald sangat frustrasi dan kesal ketika gadis cantik seperti itu menikah dengan seorang pecundang.

“Yang terbaik bagi seorang pecundang tidak berguna seperti kau adalah keluar dari keluarga Wilson sekarang!” "Iya! Dia benar-benar membuat malu keluarga kita!" “Mungkin niatnya memang bukan untuk meminjam uang, melainkan untuk merusak suasana ulang tahun Nenek!” Charlie mengepalkan tinjunya dengan kuat karena seluruh keluarga Wilson mempermalukan dan mengejeknya.

Jika bukan karena keadaan yang mendesak, dia mungkin sudah meninggalkan tempat yang menyebalkan itu. Namun, kata-kata ayahnya bergema di kepalanya. Ayahnya mengajarinya untuk bersyukur atas bantuan yang dia terima dan membalas budi sepuluh kali lipat. Oleh karena itu, dia menekan amarahnya dan penghinaan itu dan berkata kepada Nyonya Wilson, “Nenek, siapa pun yang menyelamatkan satu nyawa berarti menyelamatkan seluruh dunia. Tolong, aku memohon belas kasihan Nenek.

" Seseorang di ruangan itu mendengus keras. "Tuan Wade, hentikan cerita sedihmu itu. Jika kamu ingin menyelamatkan seseorang, kamu cari sendiri caranya. Menurutmu siapa yang akan meminta uang dari Nenek?" Itu adalah saudara laki-laki Wendy, Harold Wilson. Kakak dan adiknya yang jahat selalu berprasangka buruk terhadap Claire, yang lebih unggul dari mereka dalam segala aspek. Oleh karena itu, mereka selalu

menyerang Charlie kapan pun ada kesempatan. Claire menunjukkan ekspresi sedikit canggung di wajahnya, berkata, "Nenek, ayah Charlie meninggal saat dia berusia delapan tahun. Nyonya Lewis di panti asuhan yang telah membesarkannya. Charlie sangat berterima kasih atas kebaikannya dan itulah sebabnya dia sangat ingin membalas budi.


Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 1

Bisakah Nenek membantunya…” Nyonya Wilson menggeram dengan wajah marah, “Kau ingin aku membantunya? Oke, ceraikan dia sekarang dan menikahlah dengan Tuan Jones! Jika kamu melakukan apa yang aku katakan, aku akan segera memberinya uang satu juta dolar!" Tuan Jones yang dimaksud Nyonya Wilson adalah Wendell Jones, pria yang sangat menginginkan Claire meski ia sudah menikah. Keluarga Jones adalah salah satu keluarga terpandang di kalangan elit Aurous Hill, yang jauh lebih kuat dari pada keluarga Wilson.

Nyonya Wilson selalu ingin berdampingan dengan keluarga itu. Pada saat itu, Kepala Pelayan berlari masuk dan berkata, "Tuan Jones mengirimkan hadiah ulang tahun untuk Nyonya Wilson! Ini adalah jimat Buddha yang diukir dari batu giok senilai tiga juta dolar!" Nyonya Wilson tersenyum lebar dan dengan cepat berkata, "Berikan padaku! Aku ingin lihat!" Kepala Pelayan itu segera menyerahkan jimat Buddha berwarna hijau zamrud yang sinarnya berpendar ke penjuru ruang tamu.

LAGI TREND – WAJIB KAMU BACA

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Korea Gratis

Jimat hijau zamrud itu sangat jernih dan warnanya cerah, tanpa cacat sedikit pun. Itu adalah giok dengan kualitas terbaik. Gerald yang tadi menghadiahkan patung Buddha, langsung murung karena kesal. Dia tidak menyangka, Wendell Jones yang tidak ada hubungan dengan keluarga Wilson, menjadi begitu murah hati dan berlebihan!

Nyonya Wilson mengusap jimat itu dengan riang dan berkata, “Oh, Tuan Jones baik sekali! Sungguh mimpi indah yang menjadi kenyataan, jika dia adalah cucu mantuku!" Kemudian, Nyonya Wilson menatap ke arah Claire dan bertanya, "Jadi, bagaimana? Apakah kau ingin mempertimbangkan persyaratan dariku?” Claire menggelengkan kepalanya dengan tegas. “Tidak, Nenek. Aku tidak akan pernah menceraikan Charlie.” Amarah langsung memenuhi mata Nyonya Wilson.

Dia berteriak dengan marah, “Kau sungguh tidak tahu berterima kasih! Apa gunanya pecundang itu? Kenapa kamu mau menghabiskan waktumu bersamanya? Tendang pecundang itu ke luar dari rumahku! Dia tidak diizinkan berada di pesta ulang tahunku! Aku tidak ingin melihat wajahnya!" Charlie menghela napas cemas dan menyesal.

Dia tidak ingin berlama-lama dengan keluarga Wilson lagi, jadi dia berkata kepada Claire, "Claire, aku akan pergi ke Rumah Sakit untuk mengunjungi Nyonya Lewis." Claire berkata dengan cepat, "Aku akan pergi bersamamu.

Rekomended Untuk Kamu

Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan



" Nyonya Wilson berteriak lagi, “Jika kau pergi sekarang, kau bukan lagi cucuku! Kau boleh mengajak ibumu, ayahmu, dan pecundang itu dan keluar dari keluarga Wilson!” Claire menatap neneknya, kaget. Dia tidak menyangka akan mendengar komentar kasar seperti itu dari neneknya.

Charlie menyela, "Kamu tetaplah di sini, jangan khawatirkan aku." Sebelum Claire bisa menenangkan diri dari keterkejutannya, Charlie sudah berbalik dan pergi.

Harold tertawa di belakangnya. “Hei, Charlie sayang, jika kau pergi dengan perut kosong, apakah kau akan pergi ke jalan dan mengemis? Jika kau melakukannya, kau akan mencoreng nama keluarga kami! Ini, aku punya uang satu dolar, belilah roti atau sesuatu untuk kau makan!" Harold mengeluarkan uang satu dolar dari sakunya dan melemparkannya ke kaki Charlie. Gema tawa seluruh keluarga menggelegar ke penjuru rumah.

Charlie mengertakkan gigi karena kesal dan meninggalkan rumah tanpa menoleh ke belakang. *** Ketika Charlie tiba di Rumah Sakit, dia segera ke bagian kasir untuk meminta perpanjangan waktu atas pembayaran selama dua hari lagi. Namun, ketika dia mendekati perawat, dia diberitahu bahwa semalam, Nyonya Lewis telah dipindahkan ke Rumah Sakit Fairview, Rumah Sakit top Eastcliff, untuk perawatan.

Charlie ternganga kaget dan dengan cepat bertanya, "Berapa biayanya? Aku akan mencari cara untuk menyelesaikan pembayarannya!" Perawat berkata, “Total tagihannya tiga juta dolar. Satu juta dolar sudah dibayar, sisanya dua juta harus diselesaikan dalam minggu ini.” "Siapa yang telah membayarkan satu juta dolar itu?" Perawat itu menggelengkan kepalanya. "Aku tidak tahu.

" Charlie mengerutkan kening karena bingung. Tepat saat dia berbalik untuk mencari tahu, seorang pria berusia sekitar lima puluh tahun dengan setelan hitam dan rambut abu-abu berdiri di belakangnya.

Mereka saling bertukar pandang, dan pria itu membungkuk di hadapannya dan berkata, "Tuan Muda! Kami akhirnya menemukan Anda! Maaf atas semua masalah dan kesengsaraan yang Anda alami selama bertahun-tahun!” Charlie mengerutkan kening dan bertanya dengan dingin seolah-olah dia orang yang sama sekali berbeda. “Apakah Anda Stephen Thompson?” Pria itu ternganga karena terkejut.

"Tuan Muda, Anda masih ingat saya!" Charlie terkejut sedikit dan bergumam, “Tentu saja! Aku ingat! Anda denganpaksa mengusir ibu, ayah dan aku keluar dari Eastcliff dan meninggalkan kota. Orang tuaku meninggal dalam perjalanan dan aku menjadi yatim-piatu. Apa yang Anda inginkan dariku sekarang?” Stephen meringis sedih dan berkata, “Tuan Muda, Tuan Wade sangat sedih ketika beliau mengetahui kematian ayah Anda.

Beliau tidak pernah berhenti mencari Anda. Ayo, kita pulang dan temui dia!" Charlie berkata dengan dingin, "Pergi, aku tidak ingin menemuinya." Stephen berkata, "Tuan Muda, apakah Anda masih marah pada kakek Anda?" "Tentu saja!" ujar Charlie keras. "Aku tidak akan pernah memaafkannya seumur hidupku!" Stephen menghela napas sedih. "Sebelum saya datang ke sini, Tuan sudah bilang bahwa Anda tidak akan memaafkannya."

LAGI TREND – WAJIB KAMU BACA

Cara Download Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Cara Download Aplikasi Kalkulator Cinta : Bisa Tau Rasa Cinta Pasangan

Cara Download Aplikasi Pelacak Posisi Pasangan

Cara Download Aplikasi Nonton Draama Turki dan Korea Gratis

"Baik! Untungnya dia masih memiliki akal sehat di dalam dirinya!” Stephen melanjutkan, "Tuan Wade tahu, bahwa Anda mengalami kehidupan yang sulit selama bertahun-tahun dan beliau meminta saya untuk memberikan kompensasi kepada Anda. Jika Anda tidak ingin pulang, beliau akan membeli perusahaan terbesar di Aurous Hill dan memberikannya kepada Anda. Selain itu, ini, ambillah kartu ini, nomor pinnya adalah tanggal ulang tahun Anda.” Stephen menyerahkan kartu hitam premium dari Citibank. "Tuan Muda, hanya ada lima kartu seperti itu di negara ini." Charlie menggelengkan kepalanya dengan tegas. “Tidak, aku tidak menginginkannya, ambillah.” “Tuan Muda, Nyonya Lewis masih memiliki hutang dua juta dolar untuk biaya pengobatannya.

Jika tidak membayar, nyawanya mungkin dalam bahaya…” “Apakah kau mengancamku? Apakah ini bagian dari rencana jahatmu?” Stephen mengibaskan tangannya dengan panik. "Oh, tidak! Kami tidak akan berani melakukan hal seperti itu! Simpanlah kartunya, maka Anda akan memiliki cukup uang untuk membayar tagihan.” Charlie bertanya, "Berapa uang di kartu ini?" “Tuan Wade bilang bahwa beliau menyimpan sejumlah uang saku untuk Anda di kartu ini. Tidak banyak, hanya sepuluh miliar dolar!” (Bab 1 Selesai)

Baca Juga: Aplikasi Sadap Wa Jarak Jauh

Untuk Baca Novel Charlie Wade Bab Berikutnya Silahkan Klik Navigasi Bab di bawah ini. Kamu juga bisa menginstall atau mendownload applikasi novel kesayangan kamu. Misalnya Novelaku, NovelToon dan Aplikasi Innovel.

Bab Berikutnya
Bab Sebelumnya